Sinopsis Film Absolutely Anything 2015

Posted by

 Sinopsis Film Absolutely Anything 2015

Sinopsis Film Absolutely Anything 2015 – Film komedi Inggris Terbaru yang disutradarai oleh Terry Jones. Absolutely Anything dibintangi oleh komedian asal Inggris, Simon Pegg serta Kate Beckinsale dan juga aktor yang meninggal pada 11 Agustus 2014 lalu, Robin Williams sebagai pengisi suara ‘Dennis The Dog’. Film ini menjadi salah satu film terakhir Robin Williams yang telah selesai masa syutingnya sebelum ia meninggal. Film produksi Bill and Ben Productions ini dijadwalkan akan rilis pada 14 Agustus 2015.

Bercerita tentang Neil Clarke (Simon Pegg) seorang guru yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan super yang membuat ia bisa mewujudkan segala keinginnanya. Ternyata kekuatan tersebut didapatkan Neill dari Alien yang ingin menginvasi bumi.

Tetapi Neill menggunakan kekuatan tersebut untuk bermain dan melakukan hal konyol demi kepuasan diri sendiri, bahkan ia membuat anjingnya, Dennis (Robin Williams) berbicara serta membangkitkan orang dari kematian. Neill terus bermain dengan kekuatan yang baru didapatnya sampai ia menyadari masalah besar yang akan menimpa dirinya.

Detail Film Absolutely Anything 2015
Genre : Comedy, Sci-Fi
Director : Terry Jones
Writers : Gavin Scott (screenplay), Terry Jones
Casts : Kate Beckinsale, Robin Williams (voice), Simon Pegg
IMDB

Trailer Film Absolutely Anything 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Absolutely Anything 2015. Baca juga Sinopsis Film Black Mass 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.25

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts