Profil Pemeran Pemain Film Ashoka ANTV

Posted by

Profil Siddharth Nigam Pemeran Pemain Film Ashoka ANTV

Profil Pemeran Pemain Film Ashoka ANTV – Ashoka adalah sebuah serial India yang kembali dihadirkan oleh ANTV, ternyata pada penggemar serial India sebelumnya seperti Jodha Akbar masih antusias dengan serial baru tersebut, hal ini terlihat dari rating penonton yang diperoleh Ashoka terhitung sangat baik untuk sebuah serial baru, Ashoka hanya kalah dari Sinetron Madun SCTV.

Ashoka bersetting pada masa pemerintahan Kaisar Maurya Dinasti Ashoka (304-232 SM). Serial ini berkisah tentang kaisar India, Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya. Cerita dimulai dengan Kaisar Bindusara memerintah Kekaisaran Maurya. Serial ini berfokus pada Ashoka muda (Siddharth Nigam) yang tumbuh dibawah bimbingan Chanakya (Manoj Joshi).

Bagi Anda yang merupakan salah satu penggemar serial Ashoka, berikut Sinopsistentangfilm akan memberikan informasi Profil dan Biodata Siddharth Nigam Ashoka ANTV.
Pemain dan Peran Ashoka ANTV
Siddharth Nigam sebagai Ashoka
Manoj Joshi sebagai Chanakya
Sameer Dharmadhikari sebagai Bindusara
Suzanne Bernert sebagai Helena
Amit Behl sebagai Amathya Rakshaas
Sumit Kaul sebagai Justin
Prinal Oberoi sebagai Charumitra
Ankita Sharma sebagai Noor Khorasan
Vikrant Chaturvedi sebagai Mir Khorasan

Profil Siddharth Nigam pemeran Ashoka ANTV
Serial Ashoka menjadi perbincangan baik di Indonesia maupun India, karena serial ini banyak disukai para penontonnya, di India serial Ashoka tayang di Color TV sementara untuk Indonesia tayang di ANTV. Selain cerita yang dihadirkan memang bagus, pemainnya juga menjadi daya tarik serial Ashoka. Salah satu yang menjadi pusat perhatian tentu adalah Siddharth Nigam, pemeran utama yang bermain sebagai Ashoka.

Siddarth Nigam adalah aktor India yang awalnya masih sedikit membintangi film, awal karirnya ia bermain dalam peran kecil pada film Dhoom 3 bersama Aamir Khan, setelah itu ia sempat bermain dalam sebuah serial Maha Kumbh. Aktor yang juga merupakan atlet senam ini mulai dikenal saat dipercaya menjadi pemeran utama dalam serial Ashoka.


Blog, Updated at: 02.51

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts