Sinopsis Film Tomorrowland 2015

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/sinopsis-film-tomorrowland-2015.html
Sinopsis Film Tomorrowland 2015

Sinopsis Film Tomorrowland 2015 – Film yang digarap oleh sutradara Brad Bird yang ceritanya dibantu oleh Damon Lindelof dan Jeff Jensen ini bergenre Adventure, Sci-Fi. Menceritakan tentang perjalanan melintasi ruang dan waktu untuk mencari tahu segala penyebab demi menyelamatkan dunia. Berturut-turut kita dihadirkan perjalanan ruang dan waktu, setelah 2013 Alfonso Cuaron memberikan lewat Gravity dan 2014 Christoper Nolan menghadirkan Interstellar tentu kita dapat berharap Brad Bird dapat membuat Tomorrowland sejajar dengan dua film tersebut.

Bercerita tentang Frank Walker (George Clooney) yang merupakan seorang pria genius, di masa tuanya ia lebih memilih untuk tinggal sendiri. Di tempat lain terdapat seorang gadis bernama Casey Newton (Britt Robertson) yang merupakan seorang remaja semangat, ingin tahu segala hal yang membuat penasaran, terutama mengenai penyebab kehancuran dunia.

Ketika Casey mengambil beberapa barang pribadinya di kantor polisi, dalam barang tersebut terdapat sebuah pin misterius. Saat menyentuh pin tersebut Casey dapat pergi ke suatu tempat yang lebih baik dari dunia saat ini yang telah mengalami kehancuran. Dalam perjalanan ke dunia baru Casey bertemu dengan Frank. Mencoba menyelamatkan dunia dengan cara mencari penyebab apa yang terjadi pada Tomorrowland. Misi ini harus menempun resiko tinggi dengan tujuan untuk menggali rahasia tempat misterius dalam ruang dan waktu.

Detail Film Tomorrowland
Genre : Sci-Fi, Adventure, Action
Release Date : 22 Mei 2015
Director : Brad Bird
Producer : Jeffrey Chernov, Brad Bird, Damon Lindelof
Writers : Jeff Jensen, Damon Lindelof, Brad Bird
Casts : George Clooney, Raffey Cassidy, Tim McGraw, Keegan-Michael Key, Britt Robertson, Hugh Laurie, Judy Greer, Thomas Robinson, Kathryn Hahn


Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Tomorrowland 2015, Baca juga Sinopsis Film Who Am I : No System Safe, Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts