Sinopsis Film Black Mass 2015

Posted by

 Sinopsis dan Cerita Film Black Mass 2015

Sinopsis Film Black Mass 2015 – Film crime Amerika yang disutradarai oleh Scott Cooper dan ceritanya diambil buku dari Lehr yang rilis tahun 2001 dengan judul ‘Black Mass: The True  Story of an Unholy Aliance Between the FBI and the Irish Mob’. Film Black Mass akan dibintangi oleh Johnny Depp, Kevin Bacon, Benedict Cumberbatch dan Dakota Johnson. Film produksi Cross Creek Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada 18 September 2015.

Bercerita pada 1970-an di Boston Selatan tentang seorang agen FBI bernama John Connolly (Joel Edgerton) yang meyakini bahwa mafia Irlandia bernama James "Whitey" Bulger (Johnny Depp) akan melakukan aksi yang melibatkan beberapa pejabat FBI.

Aliansi tersembunyi yang menyebabkan sesuatu di luar kendali, yang memungkinkan Whitey melarikan diri dari ruang lingkup hukum, mengkonsolidasikan kekuasaan dan menjadi salah satu gangster paling kejam dan kuat dalam sejarah Boston. Johny Depp akan tampak berbeda sekali dalam film ini, bahkan banyak yang tidak mengetahui kalau tokoh James Bulger diperankan olehnya.

Detail Film Black Mass 2015
Genre : Crime
Director : Scott Cooper
Writers : Scott Cooper (screenplay), Lehr (book)
Casts : Johnny Depp, Dakota Johnson, Sienna Miller, Benedict Cumberbatch
IMDB

Trailer Film Black Mass 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Black Mass 2015. Baca juga Sinopsis Film The Maze Runner: Scorch Trials 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.06

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts