Daftar Film Komedi Paling Lucu

Posted by

Daftar Film Komedi Paling Lucu – Film merupakan salah satu karya seni paling lengkap, unsur suara dan gambar dipadukan dengan cerita yang kuat, banyak Sutradara dan Aktor yang populer membuat sebuah film dengan tema berat, terdapat unsur surealis dan arthouse yang tinggi, meski begitu film dengan genre ringan seperti comedy dan romance justru lebih banyak di terima oleh masyarakat.

Kali ini SinopsisTentangFilm akan membahas salah satu genre yang banyak diproduksi yaitu komedi. Dari sekian banyak film komedi yang telah di produksi terdapat film yang gagal dan juga berhasil, berikut saya berikan Film Komedi Paling Lucu. List yang akan saya berikan ini merupakan list pribadi, jadi mungkin saja film komedi favorit Anda tidak masuk daftar ini.

Honorable Mention :
Modern Times (1936)
Airplane (1980)
Borat (2006)
Were The Millers (2013)
Dumb & Dumber (1994)


5. Bruce Almighty (2003)
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/daftar-film-komedi-paling-lucu.html
Bruce Almighty merupakan sebuah film karya sutradara Tom Shadyac dan dibintangi oleh Aktor spesialis film komedi, Jim Carrey. Sebenarnya cerita yang di berikan oleh film ini cukup kontroversi, Bruce yang sial dalam hidupnya, selalu menyalahkan Tuhan hingga akhirnya diberikan kekuatan oleh Tuhan menggantikan posisiNya. Tingkah konyol Jim Carrey pasti akan membuat Anda tertawa lepas sepanjang film ketika menontonnya.

4. Wedding Crashers (2005)
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/daftar-film-komedi-paling-lucu.html
Sebelum membuat drama keluarga dengan meja pengadilan sebagai lokasi utamanya dalam The Judge, David Dobkin terkenal akan karyanya menciptakan duo Vince Vaughn dan Owen Wilson sebagai penghancur pernikahan. Tidak tanggung-tanggung, Wedding Crasher berhasil mendapat tiga penghargaan pada ajang MTV Movie Award untuk kategori Best Movie, Best On-Screen Team (Vaughn dan Wilson) dan Best Breakthrough Performance (Isla Fisher).

3. The Hangover (2009)
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/daftar-film-komedi-paling-lucu.html
Menjadi sebuah kejutan luar biasa pada tahun 2009 ketika Bradley Cooper, Ed Helms, Justin Bartha dan Zach Galifianakis menamai diri mereka The Wolfpack ingin mengadakan Bachelor Party di Las Vegas. Kegilaan yang dilakukan di Vegas tampaknya terlalu berlebihan sampai ketika bangun dia tidak sadar dengan hal konyol yang telah dilakukannya semalam. Terdapat Macan di kamar mandi hotel, yang ternyata milik petinju Mike Tyson. Absurd, memang sangat absurd begitulah komedi yang diberikan The Hangover.

2. City Lights (1931)
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/daftar-film-komedi-paling-lucu.html
Film yang ditulis, dibuat serta dibintangi sendiri oleh Charles “Charlie” Chaplin ini sangat membekas di hati saya. City Lights merupakan sebuah film komedi romantis, menceritakan tentang Chaplin bertemu dengan sebuah wanita penjual bunga yang buta. Tidak memiliki banyak uang, Chaplin sangat ingin membantu biaya operasi wanita tersebut karena jatuh cinta kepadanya. Tanpa suara, tampil dengan hitam putih seperti cinta Chaplin terhadap sang wanita, film ini bermain dengan sangat tulus dan apa adanya. Adegan di ring tinju merupakan salah satu scene terlucu di semua film komedi.

1.  Shaun of The Dead (2004)
http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/03/daftar-film-komedi-paling-lucu.html
Film pertama dari trilogi cornetto mewakili warna merah dari rasa es cream stroberi yang bercerita tentang zombie, bersama warna biru putih rasa vanilla dalam Hot Fuzz (2007) buddy cop, serta warna hijau rasa mint The World’s end (2013) Alien.


Shaun of The Dead merupakan sebuah film komedi yang mengambil tema zombie di dalamnya, bila Anda pernah menonton film Zombieland, cerita film ini sedikit mirip dengan yang dihadirkan film itu, tentang sisa manusia yang ingin menyelamatkan diri dari serbuan para Zombie. masih menduduki list teratas dari film komedi terbaik versi saya. Terima kasih Nick Frost, Simon Pegg dan Edgar Wright untuk segala tawa yang telah diberikan dalam Shaun of The Dead.


Blog, Updated at: 11.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts