Sinopsis Film Spider

Posted by

Sinopsis Film Spider - Film Spider adalah Film Kanada-Inggris bergenre thriller yang diproduseri oleh David Cronenberg, Samuel Hadida, dan Catherine Bailey, ditulis oleh Patrick McGrath, dan disutradarai oleh David Cronenberg. Film ini dibintangi oleh Ralph Fiennes, Miranda Richardson, dan Gabriel Byrne. Film ini pertama kali tayang pada Cannes Film Festival pada tahun 2002 yang lalu. Film ini berhasil memenangkan kategori Best Director pada Genie Awards. Film Spider rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film Spider

Sinopsis Film Spider bercerita tentang dibebaskan setelah puluhan tahun di sebuah sanatorium, Dennis "Spider" Cleg (Ralph Fiennes) pindah ke Mrs Wilkinson (Lynn Redgrave) rumah singgah dan berteman dengan penduduk sesama, Terrence (John Neville), sebelum kembali ke dalam tulisan pribadi dan kegelapan nya pikiran menghantui dirinya sendiri.

Spider berjuang untuk menguraikan kenangan suram dari trauma masa kecil yang melibatkan ayahnya yang kasar (Gabriel Byrne), ibunya yang dibunuh (Miranda Richardson). Film ini menghadirkan sebuah thriller psikologis menarik mengenai sosok pria yang mempunyai masa lalu kelam dalam hidupnya. Hal tersebut terus membawanya dalam kehidupan yang mengerikan hingga ia dewasa.

Pemain Film Spider:
Ralph Fiennes sebagai Dennis "Spider" Cleg 
Bradley Hall sebagai Spider muda
Miranda Richardson sebagai Yvonne / Mrs. Cleg
Gabriel Byrne sebagai Bill Cleg
John Neville sebagai Terrence
Lynn Redgrave sebagai Mrs. Wilkinson

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Spider. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 05.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts