Biodata Pemain Gopi ANTV

Posted by

Biodata Pemain Gopi ANTV - Setelah sebelumnya saya telah memberikan informasi tentang Sinopsis Gopi Episode 1 - Tamat, kali ini saya akan memberikan informasi tentang Biodata Pemain Gopi. Baiklah langsung saja, berikut ini adalah Nama dan Biodata Gopi ANTV Terlengkap:

Biodata Devoleena Bhattacharjee sebagai pemeran Gopi Krishna Raheja

Biodata Devoleena Bhattacharjee sebagai pemeran Gopi Krishna Raheja
Devoleena Bhattacharjee adalah seorang aktris televisi India. Dia membuat debut televisinya dengan acara "Sawaare Sabke Sapne Preeto" sebagai Bani. Saat ini, ia memainkan peran utama Gopi Ahem Modi di Star plus seri Saath Nibhaana Saathiya dan telah memperoleh banyak pengakuan untuk penampilannya.

Profil pribadi Devoleena Bhattacharjee
Lahir Nama: Devoleena Bhattacharjee
Tanggal Lahir: 22 Agustus 1990
Umur: 26 tahun
Tinggi: 5'1 "(kira-kira)
Berat: 49 kg
Tempat Lahir: Sivasagar, Assam
Debut Serial: Saware Sabke Sapne Preeto
Serial saat ini: Gopi atau Saath Nibhaana Saathiya


Indah Devoleena lahir pada tanggal 22 Agustus 1990 di Sivasagar, Assam, India menjadi keluarga Bengali. Ayahnya yang meninggal pada tahun 1997 adalah Bengali dan ibunya milik keluarga Assam. Dia memiliki satu adik. Ia menyelesaikan sekolahnya dari GBME Sekolah, Sivasagar, Assam dan melakukan lulus di Commerce (Akuntansi Honors).

Devoleena telah melakukan Perancangan Perhiasan dan tentu saja Pengembangan dari NIFT, New Delhi dan bekerja di GILI, MIDC Mumbai. Dia belajar musik klasik sampai visharad bagian 1 di Assam pada usia yang sangat dini. Kemudian dia belajar Bharatnatyam dari Kalakshetra, Chennai.

Devoleena Bhattacharjee dalam peran sebagai Gopi Saath Nibhaana Saathiya adalah serial televisi drama India yang mengudara di STAR Plus. Devoleena Bhattaharjee memainkan peran utama Gopi Bahu (Gopi Ahem Modi) dalam seri yang juga dibintangi Khalid Siddiqui, Tanya Sharma dan banyak lagi.

Pacar Devoleena Bhattacharjee
Sesuai laporan, Devoleena Bhattacharjee sangat banyak tunggal dan tidak berkencan siapa pun.KarierDevoleena, saat bekerja dengan Gili sebagai desainer perhiasan, telah menandatangani kontrak untuk acara baru "KUDESAN" pada saluran warna tapi acara itu dibatalkan karena perubahan kebijakan dari saluran.

Setelah itu ia bergabung Sawaare Sabke Sapne Preeto dengan NDTV Imagine sebagai Bani. Pada tanggal 7 Juni 2012, ia digantikan GIAA Manek dalam acara Saath Nibhaana Saathiya di Star Plus, di mana dia memainkan karakter populer dari Gopi.

Devoleena dan Mohammad Nazim
Devoleena Bhattacharjee dan Mohammad Nazim, keduanya tokoh utama dari bintang plus seri Saath Nibhaana Saathiya. Mereka adalah pasangan hidup gulungan dan saham kimia yang indah di layar.


Biodata Mohammad Nazim sebagai pemeran Jaggi/Jaswinder Singh Urvash
Biodata Mohammad Nazim sebagai pemeran Jaggi/Jaswinder Singh Urvash
Mohammad Nazim adalah seorang aktor televisi India yang diakui untuk memainkan peran utama Ahem dalam seri "Saath Nibhana Saathiya" pada bintang plus. Dia telah berpartisipasi dalam berbagai fashion show, sebelum memulai karirnya di televisi. Dia telah melakukan banyak serial televisi. Saat ini, dia terlihat sebagai Jagadar Singh (Jaggi) di Saath Nibhana Saathiya.

Mohammad Nazim lahir pada 1 Januari 1984 di Malerkotla, Punjab dalam sebuah keluarga muslim. Keluarganya terdiri dari delapan anggota, ibunya, ayahnya, empat saudara dan kakak. Ia menyelesaikan pendidikannya di Chandigarh dan telah bekerja sebagai pelatih kebugaran pribadi. Dia telah melakukan pemodelan untuk video punjabi dan jalan-jalan.

Profil pribadi Mohammad Nazi
Nama: Mohammad Nazim
Nickname: Naaz
Tanggal Lahir: 1 Januari 1984
Umur: 32 tahunTinggi: 5'8 "
Berat: 73 Kg
Lahir: Malerkotla, Punjab
Pekerjaan: Aktor, Model
Debut Tampilkan: Shaurya aur Suhani
Zodiac: Capricorn
Agama: Islam
Status perkawinan lajang
Hobi: Menunggang kuda, gymming, bermain kriket, gulat, sepak bola dan Kabbadi.


Biodata Rupal Patel sebagai pemeran Kokila Parag Modi
Biodata Rupal Patel sebagai pemeran Kokila Parag Modi
Rupal Patel adalah seorang aktris televisi India, yang terkenal karena perannya sebagai Kokila Modi di Star Plus seri Saath Nibhaana Saathiya. Dia juga telah dilakukan beberapa teater Gujarati. Dia memiliki kelompok Teater yaitu Panorama Seni Teater dan sejak 15 tahun itu terlibat dalam drama anak teater. Panorama Art Theatre telah melakukan berbagai jenis dan gaya bermain anak-anak seperti rakyat, musik, thriller, komedi, emosional dan sindiran politik.

Aktris Rupal semua berbeda dari kehidupan nyata dia untuk hidup pening. Meskipun ia adalah seorang seniman paruh baya, dia mengatakan bahwa hatinya merasa seolah-olah dia baru berusia 16 tahun. Dia pandai memainkan teater dan telah mendapat pelatihan nya dari National School of Drama. The speakes Aktris bahwa, tidak seperti kehidupan pening dia tidak pernah menggunakan make-up dan bindis panjang dalam kehidupan nyata nya.

Profil pribadi Rupa Patel
Nama: Rupal Patel
Tanggal lahir / Ulang Tahun: Unknown
Umur: Tidak diketahuiTinggi: 5'7 "
Pasangan / Suami: Radha Krishna Dutt
Residence: Mumbai, India
Kebangsaan: IndiaKebangsaan: Gujarati
Agama: Hindu

Pekerjaan: Aktris

Biodata Vishal Singh sebagai pemeran Jigar Chirag Modi
Biodata Vishal Singh sebagai pemeran Jigar Chirag Modi
Vishal Singh adalah aktor televisi populer. Ia lahir pada tanggal 7 September 1985 di Punjab. Ekta Kapoor memberinya istirahat pertama, ketika seseorang dari rumah produksi nya melihat dia di sebuah acara. Dia adalah pemain polo di India dan juga telah dianugerahi Maharaja Sawai Man Singh Award pada tahun 2001. Dia telah melakukan banyak sabun sehari-hari seperti Kasamh Se, Kuchh adalah Tarah untuk beberapa nama. Saat ini, dia terlihat sebagai Jigar Modi di Star Plus 'seri Saath Nibhana Saathiya.

Profil pribadi Vishal Singh
Nama: Vishal Singh
Tempat lahir: Punjab
Kota saat ini: Mumbai, Maharashtra, India
Tanggal Lahir: September 7, 1985
Umur: 31 tahunTinggi: 5'8 "
Pekerjaan: Aktor


Biodata Loveleen Kaur Sasan sebagai pemeran Paridhi Jigar Modi
Biodata Loveleen Kaur Sasan sebagai pemeran Paridhi Jigar Modi
Loveleen Kaur Sasan alias Lovey Sasan adalah seorang aktris televisi India. Dia lahir pada 16 Juli 1990 dalam sebuah keluarga Punjabi di Jammu dan Kashmir. Dia terutama diakui untuk perannya dari Paridhi di Star Plus 'acara populer Saath Nibhaana Saathiya. Dia juga terlihat dalam Kehidupan OK untuk Kaisa Yeh Ishq Hai. Loveleen Kaur telah melakukan peran episodik di serial seperti Arjun, Savdhaan India dan banyak lagi. Dia juga merupakan bagian dari tv populer menunjukkan Bade achhe Lagte Hain dan Kitani Mohabbat Hai.

Profil pribadi Loveleen Kaur Sasan
Nama Lengkap: Loveleen Kaur Sasan
Nama lain: Loveleen Kaur, indah Sasan
Tempat Lahir / Hometown: Jammu dan Kashmir
Tanggal lahir: 16 Juli 1990
Umur: 26 TahunTinggi: 5'5 "
Kebangsaan: IndiaPekerjaan: Aktris TV


Biodata Khalid Siddiqui sebagai pemeran Dr Krishna Ashok Raheja
Biodata Khalid Siddiqui sebagai pemeran Dr Krishna Ashok Raheja

Khalid Siddiqui adalah film dan televisi aktor India. Dia telah bekerja di banyak serial TV dan film Bollywood seperti The Film, Apaharan, Ghajini dan banyak lagi. Dia juga pernah bekerja di sejumlah iklan iklan untuk merek populer termasuk ICICI Bank, Bombay Mewarnai, Cadbury Perk, Suzuki Alto dan Gillette. Pada tahun 2008, ia memasuki layar kecil dengan acara 'Zindagi Badal Sakta Hai Hadsaa'. Dia terakhir terlihat sebagai Manav Sareen Hidup Ok show Dream Girl. Saat ini, dia terlihat di Star Plus 'acara populer Saath Nibhana Saathiya.

Khalid Siddiqui lahir pada 1 Februari 1974 dalam sebuah keluarga muslim. Dia memulai karirnya sebagai model pada usia 24. Dia melakukan debut dalam sebuah video musik yang disutradarai oleh Subhash Ghai dan debutnya bollywood dengan film Joggers Park. Dia telah melakukan beberapa video musik yang meliputi Cousins ​​Kolonial 'Rhythm of the World', 'Tum Yaad Aaye' oleh Alka Yagnik dan Jaaved Akhtar, Altaf Raja ini 'Pehle untuk Kabhie Kabhie Gum Tha', Jagjit Singh 'Seher' dan Sukhwinder ini 'Nasha Hi Nasha '.

Profil pribadi Khalid Siddiqui
Nama: Khalid Siddiqui
Ulang Tahun: 1 Februari 1974
Tempat Lahir: Unknown
Umur: 41 Tahun
Tinggi: 5'10 "
Status perkawinan: Menikah
Kebangsaan: India
Pekerjaan: Aktor, Model


Demikianlah informasi tentang Biodata Pemain Gopi ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 07.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts