Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015

Posted by

 Sinopsis dan Cerita Film Mad Max: Fury Road 2015

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015 Mad Max: Fury Road adalah Film Bioskop Terbaru 2015 Bergenre action, disutradarai oleh George MillerMad Max: Fury Road merupakan sequel keempat dari sutradara George Miller dalam franchise Mad Max yang pertama kali rilis pada tahun 1979. Kalau sebelumnya Mel Gibson yang berperan sebagai Max Rockatansky, kali ini Tom Hardy yang akan berperan sebagai Max, seorang pria pencari perdamaian setelah kehilangan istri dan anaknya, sedangkan Charlize Theron berperan sebagai Furiosa, seorang wanita yang punya tujuan bertahan hidup dengan trekking di gurun untuk kembali ke tanah airnya. Dihantui oleh waktu yang bergolak, Mad Max yakin bahwa cara terbaik untuk bertahan hidup adalah dengan cara mengembara sendirian. Namun demikian dia menjadi terbuai dengan kelompok yang melarikan diri melintasi Wasteland dalam War Rig.

Selain dua nama diatas film ini juga akan dibintangi oleh Nicholas Hoult yang terkenal ketika berperan dalam film X-Men First Class, Warm Bodies, Riley Keough, Zoe Kravitz, Courtney Eaton, Rosie Huntington-Whiteley, Hugh Keays-Byrne, Nathan Jones, dan Abbey Lee Kershaw.  Kabarnya film Mad Max: Fury Road akan rilis pada tanggal 15 Mei 2015.

Detail Film Mad Max: Fury Road 2015
Director: George Miller
Writers: George Miller, Brendan McCarthy, Nick Lathouris
Casts: Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Hugh Keays-Byrne dan Nathan Jones

Trailer Film Mad Max 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mad Max: Fury Road 2015. Baca juga Sinopsis Film BOO. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.48

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts