Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV

Posted by

 Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV dan Nama Pemain

Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV dan Nama PemainZahra merupakan sebuah drama serial Turki yang kembali di hadirkan oleh SCTV. Setelah sukses dengan drama serial Turki Elif, SCTV akan menambah slot drama Turki Terbaru yang rencananya akan hadir setiap hari. Juga masih sama seperti Elif, Cerita drama serial Zahra yang memiliki judul lain The Little Bride ini juga mempunyai masalah tentang gadis kecil yang harus berjuang dengan hidupnya.

Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV
Zahra bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Zahra (Cagla Simsek) yang berprestasi di sekolah, ia harus terpisah dengan keluarga karena terdapat sebuah masalah, ayahnya memaksa Zahra menikah muda dengan seorang pria kaya padahal Zahra sebagai siswa yang memiliki prestasi di sekolah sudah mempunyai harapan sendiri dalam masa depan hidupnya.

Pernikahan muda tersebut membuat Zahra merasa tertekan, ia harus hidup dengan keluarga suami yang tidak dikenalnya. Beruntung Zahra memiliki seorang guru yang sangat sayang dengan dirinya, Melek (Gozde Mukavelat), gurunya tersebut yang membantu Zahra keluar dari masalah dengan keluarga barunya karena Melek yakin dengan prestasi Zahra, ia dapat mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Daftar Profil Nama Pemain Drama Turki Zahra
Cagla Simsek sebagai Zahra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
Burcu Yuce sebagai Berfin Kirman Kara
Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Turki Zahra SCTV dan Nama Pemain. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.35

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts