Sinopsis Film The Stepfather

Posted by

Sinopsis Film The Stepfather – Film The Stepfather adalah film thriller Amerika yang merupakan remake dari film tahun 1987 berjudul sama disutradarai oleh Nelson McCormick. Dibintangi oleh Penn Badgley, Dylan Walsh dan Sela Ward.

Sinopsis Film The Stepfather

Film The Stepfather menceritakan tentang Michael Harding (Penn Badgley), seorang anak yang kaget saat ia bertemu orang asing dirumahnya. Ternyata, Susan (Sela Ward), ibu Michael sudah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama David Harris (Dylan Walsh).

Hubungan Susan dan David sudah cukup erat hingga Susan memperbolehkan David untuk tinggal bersamanya. Michael yang kesal memilih untuk tidak peduli dengan kehadiran David, tapi seiring berjalan waktu, Michael mulai menemukan hal janggal akan sikap dari David yang semakin membuat ia curiga.

Dengan bantuan kekasihnya, Kelly (Amber Heard), Michael mulai mencari tahu tentang David untuk memastikan bahwa tak ada rencana tersembunyi dari David yang berencana menikahi ibunya ini.

Baca juga : Sinopsis Film Suicide Squad

Detail Film The Stepfather
Genre : Thriller
Director : Nelson McCormick
Writer : J.S. Cardone
Casts : Penn Badgley, Dylan Walsh, Sela Ward

Trailer Film The Stepfather

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Stepfather. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 17.21

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts