Sinopsis Drama China Loving Never Forgetting

Posted by

Sinopsis Drama Serial China Loving Never Forgetting – Hallo sahabat, ada sebuah drama serial China yang menarik berjudul Loving Never Forgetting. Drama China ini adalah serial yang memiliki 34 episode, disutradarai oleh Zeng Lizhen dan Bo Bo Wang, dibintangi oleh Jerry Yan – Li, Zhong Mou (Gio Li), Tong Liya - Wu Tong (Nina Wu).

Sinopsis Drama Serial China Loving Never Forgetting

Loving Never Forgetting bercerita tentang Dia Wu Tong pertama kali bertemu dengan seorang pria bernama Li Zhong Mou ketika bunga teratai bermekaran, tetapi tidak lama kemudian dia harus berpisah dengannya.

Beberapa tahun berlalu, mereka akhirnya bisa kembali bersama. Tapi Li Zhong Mou telah melupakan segala hal tentang Wu Tong, meninggalkan dia dengan kesedihan, kecuali satu-satunya hal yang dia inginkan sekarang darinya adalah bisa menemani anak mereka. Dan setelah mereka bersama lagi selama 7 tahun, mereka mulai untuk memperbaiki cinta.

DETAIL DRAMA CHINA LOVING NEVER FORGETTING :
Judul Drama: Loving, Never Forgetting
Judul Lainnya: Unforgettable Love
Genre: Romance, Drama
Episode: 34 Episode
Stasiun TV: ZJSTV
Sutradara : Zeng Lizhen, Bo Bo Wang
Produser: Song Zhenshan, Xue Lujin

Pemain Drama Loving Never Forgetting :
Jerry Yan - Li Zhong Mou (Gio Li)
Tong Liya - Wu Tong (Nina Wu)
Denny Huang Bo Jun - Xiang Jun (Enzo Xiang)
Feng Jing - Zhang Mandi
You You - Liang Yueqi
Wu Yufang - Li Zhining
Lu Xing - Lin Jiandong

TRAILER

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Serial China Loving Never Forgetting Episode Lengkap Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar. Ikuti terus update artikel kami dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 08.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts