Sinopsis Film Goodnight Mommy

Posted by

Sinopsis Film Goodnight Mommy – Selamat siang para sahabat, SinopsisTentangFilm saat ini akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film Goodnight Mommy. Film ini adalah film horor Austria yang disutradarai oleh Severin Fiala dan Veronika Franz dari cerita yang juga mereka buat. Film dengan judul asli (lain) Ich seh, Ich seh ini cukup mendapat tanggapan positif hingga berhasil menjadi perbincangan pada Festival Film Venice.

Sinopsis Film Goodnight Mommy

Sinopsis Goodnight Mommy menceritakan tentang kehidupan seorang keluarga yang terdiri dari ibu dan anak kembarnya di sebuah desa yang terletak di antara hutan dan ladang jagung. Kedua anak kembar yang masih muda tersebut menantikan kepulangan ibu mereka.

Ibu mereka baru saja menjalani operasi dan wajahnya ditutupi perban, iya mengenali betul karakter ibunya karena selalu menghabiskan waktu bersama. Si kembar yakin bahwa perempuan yang telah kembali dari operasi bukanlah ibu kandung mereka, dari sini cerita akan berjalan dengan teka-teki menarik. Siapa sosok perempuan tersebut ?

Goodbye Mommy sudah menggebrak dengan berbagai review baik bahkan luar biasa dari para jurnalis film online, belum lagi trailernya yang mencekam. Film ini bisa menjadi seperti The Babadook (Film Australia) tahun lalu yang luar biasa asik.

Baca juga : Sinopsis Film Unfriended

Detail Film Horror Goodnight Mommy
Genre : Horror, Thriller
Directors : Severin Fiala, Veronika Franz
Writers : Severin Fiala, Veronika Franz
Casts : Elias Schwarz, Lukas Schwarz, Susanne Wuest
IMDB

Trailer Goodnight Mommy

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Horror Goodnight Mommy. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 18.15

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts