Sinopsis Serial Masalembo NET TV

Posted by

 Sinopsis Serial Masalembo NET TV
Cerita Episode Film Serial Masalembo NET TV

Sinopsis Serial Film Masalembo Net TVMasalembo adalah sebuah serial televisi yang akan segera tayang pada Net TV. Net memang menjadi stasiun TV yang menghadirkan tayangan berbeda dalam waktu dekat akan menghadirkan sebuah sinetron thriller dengan cerita tentang segitiga Masalembo, Masalembo sering disebut sebagai segitiga bermudanya Indonesia dan dalam serial ini akan menceritakan tentang sekumpulan penumpang pesawat terbang yang terdampar setelah pesawat yang mereka tumpangi jatuh dan mendarat darurat di sebuah pulau di Segitiga Masalembo.

Masalembo dianggap sebagai segitiga bermuda Indonesia karena sering sekali terdapat kapal maupun pesawat yang hilang dalam wilayah tersebut, letaknya pada laut Jawa perbatasan antara laut Jawa dan selat Makassar.


Serial Film Masalembo bercerita tentang perjalanan sebuah maskapai penerbangan dari Soekarno-Hatta menuju Manado. Awal cerita ini menjelaskan berbagai macam Karakter yang bermain di Serial ini. Ada seorang kakek dengan cucunya yang ingin berlibur bertemu Ayahnya. Ada juga Fashion Blogger yang ingin berkunjung ke Manado dan ada juga beberapa orang yang pergi karena urusan pekerjaan. Semua orang ini pergi dengan satu tujuan yaitu Manado.

Tak disangka cuaca buruk terjadi di atas sana. Pesawat hilang kendali dan terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni di daerah Segitiga Masalembo. Beberapa orang yang ada yang selamat dari musibah tersebut dan berhamburan keluar dan menyelamatkan diri dari puing-puing pesawat tersebut. Nasib baik dialami oleh Co-Pilot, ia masih selamat dengan pramugari dan berusaha menyembuhkan awak pesawat yang terluka.

Akhirnya, mereka yang selamat berkumpul dan ternyata masih ada pro dan kontra atas keputusan Co-Pilot. Co-Pilot sendiri ingin tetap tinggal disitu sampai ada bantuan yang datang, namun di kubu lain ingin berusaha pergi ke arah laut dan mencoba melihat apakah ada kapal yang bisa ditumpangi untuk pulang.

Baca juga : Sinopsis Tv Series The Flash

Daftar Pemain Serial Masalembo NET TV
Angel Karamoy
Edo Borne
Adi Kurdi
Sacha Stevenson
Taufiq Saini  
Kezia Karamoy 
Annisa Pagih
Laura Theux
Tegar Satrya
Girindra Kara
Kalina Oktaranny
Rahma Landy
Albern Sultan
(Wikipedia)
(Net TV)

Trailer Masalembo

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial Episode Lengkap Masalembo Movie Net TV. Bila mendapat informasi lengkap akan saya berikan updatenya. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.13

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts