Sinopsis Film Suicide Squad

Posted by

Sinopsis Film Suicide Squad – Selamat siang sahabat film, kali ini SinopsisTentangFilm akan memberikan informasi terbaru tentang film yang sangat populer dan baru akan rilis tahun 2016, bersama dengan Batman vs Superman film Suicide Squad menjadi film yang dinantikan banyak para pecinta film terutama pembaca komik dan superhero. Suicide Squad kabarnya baru akan rilis pada 5 Agustus 2016, banyak beberapa bintang hollywood besar yang kabarnya akan bermain seperti Will Smith, Tom Hardy, Margot Robbie dan Jared Leto.

Sinopsis dan Pemain Film Suicide Squad
Foto Pemain Film Suicide Squad

Dalam film ini juga pertama kalinya Joker kembali ditampilkan dan Jared Leto yang dipercaya memerankannya setelah alm. Heath Ledger yang luar biasa dalam The Dark Knight dan membuat ia mendapat penghargaan Oscar untuk best suporting actor.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Suicide Squad bercerita tentang sebuah agen rahasia pemerintah merekrut super villains daro penjara untuk menjalankan misi berbahaya operasi hitam dan mereka mendapatkan pertukaran dengan dijanjikan grasi. sebuah agen rahasia pemerintah yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Amanda Waller (Viola Davis) dengan nama organisasi ARGUS. Argus adalah sebuah gugus tugas yang terdiri dari penjahat paling berbahaya.Syarat tersebut adalah mereka harus bersedia ambil bagian dalam misi berbahaya dan sangat rahasia. Meski begitu, kadang beberapa dari mereka tak ada yang kembali.

Sinopsis dan Pemain Film Suicide Squad

Informasi Lengkap Suicide Squad
Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 05 Agustus 2016
Studio : Warner Bros. Pictures
Sutradara : David Ayer
Produser : Charles Roven, Richard Suckle
Penulis Naskah : David Ayer, Justin Marks
Pemain : Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Jai Courtney, Cara Delevingne, Jesse Eisenberg

Sekian Informasi tentang Synopsis Film Suicide Squad. Bagi yang mempunyai informasi tambahan dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.43

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts