Sinopsis The Dukes of Hazzard

Posted by

Sinopsis Film The Dukes of Hazzard – Halo, selamat pagi sahabat film. SinopsisTentangFilm kali ini akan memberikan sinopsis dan jalan cerita film The Dukes of Hazzard. Film ini adalah film aksi, komedi Amerika yang diadaptasi dari TV Series populer Amerika berjudul sama. The Dukes of Hazzard disutradarai oleh Jay Chandrasekhar dan rilis pada 5 Agustus 2005 oleh Warner Bros Pictures.

Sinopsis Film The Dukes of Hazzard

Film The Dukes of Hazzard menceritakan tentang Bo Duke (Seann William Scott) dan Luke Duke (Johny Knoxville) yang merupakan dua pemuda populer di kota Hazzard, hal ini dikarenakan mereka kerap berurusan dengan pihak berwajib sehubungan dengan bisnis minuman keras yang dijalani. Namun, keduanya berhasil lolos dari jeratan hukum.

Setelah itu, Bo dan Luke menghabiskan sisa hari mereka dengan minum bir dingin di The Boar's Nest, dimana salah satu produk yang paling terkenal adalah Daisy (Jessica Simpson), nama yang diambil dari saudara Duke. Suasana di The Boar's Nest sendiri kerap memanas karena sebuah perkelahian, akibat menggoda Daisy. Bo dan Luke jelas tidak terima dengan perlakuan pengunjung terhadap sepupunya tersebut.

Seburuk apapun film komedi, bila masih menawarkan tawa yang cukup baik bagi penonton bisa dibilang berhasil, tapi sayang The Dukes of Hazzard tidak berada di posisi tersebut. Serial TV yang populer justru menjadi beban untuk memberikan poin tambahan. Sedikit mengecewakan.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Detail Film The Dukes of Hazzard
Genre : Action, Comedy
Director : Jay Chandrasekhar
Writers : John O'Brien, Jonathan L. Davis
Casts : Johnny Knoxville, Seann William Scott, Jessica Simpson, Burt Reynolds, Willie Nelson

Trailer The Dukes of Hazzard

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Dukes of Hazzard. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 16.58

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts