Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV GO BMX

Posted by

Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV GO BMX – GO BMX adalah sebuah sinetron terbaru yang akan segera tayang di MNCTV, sinetron ini merupakan produksi dari pihak MNC dibintangi oleh Okke Oktavianus sebagai Udin, Armando Jordy sebagai Jack, Vebby Palwinta sebagai Saskia dan Indra Birowo sebagai Dadang. sinetron terbaru MNCTV, "GO BMX", mulai 14 September 2015 setiap Senin, Selasa, dan Rabu pukul 19.00 hanya di MNCTV.

Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV GO BMX

Sinetron GO BMX bercerita tentang UDIN yang tinggal bersama DADANG bapaknya yang kerja sebagai sopir angkot, dan JAMILAH, ibunya yang merupakan ibu rumah tangga. Mereka tinggal di sebuah kampung yang bernama KAMPUNG KANDANG.

Meskipun mereka hidup sederhana, tapi mereka bahagia, karena DADANG selalu menanamkan nilai nilai agama dalam kehidupan keluarganya. DADANG setiap hari sepulang kerja, selalu menyisihkan uang 25 ribu, hasil narik angkotnya. Kebiasaan ini sudah di jalani selama hampir dua tahun. DADANG ingin punya angkot sendiri supaya dia tidak bergantung kepada juragannya, MARJUK. Tapi suatu hari tabungan DADANG yang ia taruh di kaleng, mendadak hilang di curi maling. DADANG sangat terpukul dan sedih karena merasa mimpi yang sudah dibangunnya selama ini seketika hancur.

Pada saat ini, UDIN melihat kesedihan orangtuanya. UDIN dalam hati berniat mencari uang untuk membelikan angkot bapaknya, tapi UDIN tidak tahu harus cari uang dari mana. Sampai kemudian UDIN, dan tiga sahabatnya, FIRMAN, RIZAL dan ADOL melihat acara lomba atraksi sepeda BMX yang ada di luar kampung tempat tinggalnya. Di sini pemenang pertama mendapatkan hadiah uang tunai 25 juta. UDIN berpikir dari sinilah ia bisa mendapatkan uang untuk membeli angkot idaman bapaknya.

Pemain sinetron  “GO BMX”
Okke Oktavianus sebagai Udin
Armando Jordy sebagai Jack
Vebby Palwinta sebagai Saskia
Indra Birowo sebagai Dadang
Jhody sebagai Marjuki
Varissa Camelia sebagai Jamilah
Yadi Timo sebagai Rojali
Rita Hamzah sebagai Saodah
Udji Tongky sebagai Mansur
Heru Anwari sebagai Rizal
Januar "Botay" Susanto sebagai Cakra
Adol sebagai Adol
Rahman Muizu sebagai Irfan

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV GO BMX. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.57

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts