Sinopsis Film The Danish Girl

Posted by

Sinopsis Film The Danish Girl – Film The Danish Girl adalah film biografi, drama Amerika yang disutradarai oleh Tom Hooper. Ceritanya mengadaptasi novel berjudul sama dari David Ebershoff. Film The Danish Girl dibintangi oleh Eddie Redmayne sebagai Lili Elbe, Alicia Vikander sebagai Gerda Wegener.

Film ini ikut berkompetisi pada Festival Film Venice, juga menjadi film yang tayang khusus di Festival Film Toronto 2015. The Danish Girl akan tayang secara global di bioskop pada 27 November 2015.

Sinopsis Film The Danish Girl

Pada awal tahun 1920-an di Copenhagen , ilustrator dan seniman Gerda Wegener (Alicia Vikander) meminta suaminya , Einar Wegener (Eddie Redmayne) untuk menjadi model bagi karya seni terbarunya, uniknya Gerda meminyta Einar untuk berpenampilan perempuan.

Berkat lukisan dari model perempuan Einar itu, nama Gerda menjadi besar. Di sisi lain, Einar yang juga ikut senang dengan kesuksesan Gerda mulai merasa terdapat daya tarik bagi dirinya saat berpenampilan fisik sebagai wanita, ia mulai hidup sebagai seorang wanita bernama Lili Elbe.

Hingga akhirnya, Elbe menjadi lelaki pertama yang melakukan operasi pergantian jenis kelamin menjadi perempuan , dan Gerda mendukung keputusan tersebut.

Seiring waktu Gerda mulai merasa hubungannya bersama Einar / Eibe tidak seperti dulu, hubungannya merenggang. Bersamaan dengan kondisi tersebut, muncul teman masa kecil Einar, Hans Axgil (Matthias Schoenaerts) dan membuat cinta segitiga yang rumit terjadi.

Film The Danish Girl merupakan salah satu film yang paling ditunggu tahun 2015, sutradara Tom Hooper yang karyanya selalu dikagumi oleh sutradara lokal favorit saya, Andibachtiar Yusuf selalu menyajikan film dengan penceritaan yang unik seperti pada biografi The Damned United atau saat melakukan remake Les Miserables.

Baca juga : Sinopsis Bridge of Spies

Detail Film The Danish Girl
Genre : Drama
Director : Tom Hooper
Writers : David Ebershoff (novel), Lucinda Coxon (screenplay)
Casts : Eddie Redmayne, Alicia Vikander, Matthias Schoenaerts, Ben Whishaw

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Danish Girl. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts