Sinopsis Film Unfriended

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/

Sinopsis Film Unfriended – Bagi anda yang rindu dengan gabungan Horor, Mistery yang lebih kental dengan unsur Thriller, Unfriended yang mempunyai judul asli Cybernatural mungkin bisa menjadi obat kerinduan anda. Meski tidak memiliki bintang baik pada Sutradara atau para pemainnya, tapi dari segi cerita film satu ini memiliki plot yang nampaknya seru dan membuat penasaran. Film Unfriended bercerita tentang Matt (Matthew Bohrer) bersama kelima teman - temannya yang sedang Webcam pada Skype.

Tidak disangka secara misterius mereka mendapati sebuah pesan dari seorang gadis teman sekelas mereka yang bunuh diri setahun yang lalu. Para remaja ini awalnya berpikir bahwa itu hanya sebuah lelucon dari seseorang. Tapi gadis itu mulai mengungkap rahasia tergelap mereka sehingga membuat mereka menyadari telah berhadapan dengan sesuatu yang berasal dari dunia gaib. Tidak hanya itu, sesuatu yang meneror mereka juga ingin mereka mati. Layaknya Carrie, kejadian kelam masa lalu itu melibatkan aktifitas Bullying.

Director : Levan Gabriadze
Writer : Nelson Greaves
Casts : Cal Barnes, Matthew Bohrer, Courtney Halverson

Trailer Film Unfriended

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Unfriended yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Trainwreck. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.37

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts