Sinopsis Film Bridge of Spies

Posted by

Sinopsis Film Bridge of Spies – Selamat malam para sahabat film, Sinopsistentangfilm akan kembali memberikan informasi seputar film terbaru yang akan hadir di bioskop Indonesia berjudul, Bridge of Spies. Film Bridge of Spies adalah film thriller Amerika yang disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi oleh Tom Hanks (Oscar darling), tidak hanya itu ceritanya ditulis oleh Matt Charman bersama Coen brothers, sutradara spesialis ‘dark comedy’ yang juga telah sukses meraih Oscar dalam film No Country For Old Men.

Sinopsis Film Bridge of Spies

Selain Tom Hanks, juga terdapat nama Mark Rylance, Amy Ryan dan Alan Alda sebagai pemainnya, film ini menjadi salah satu film yang sangat ditunggu kehadirannya oleh para pecinta film, kabarnya akan mulai rilis pada 11 Oktober 2015.

Bridge of Spies bercerita tentang peristiwa sejarah yang berlangsung pada tahun 1960 dalam suasana perang dingin yang sedang berkecamuk. James B. Donovan (Tom Hanks) seorang pengacara yang direkrut oleh CIA untuk melakukan negosiasi kepada pihak musuh terbesar Amerika Serikat yakni Uni Soviet untuk membebaskan pilot, Francis Gary Powers (Austin Stowell). Francis sendiri ditangkap karena menembak jatuh pesawat Uni Soviet. Berhasilkan James Donovan dengan segala keahliannya “merayu” Soviet untuk membebaskan tawanan perangnya?

Baca juga : Sinopsis Stereo Net TV

Detail Film Bridge of Spies
Director : Steven Spielberg
Writers : Matt Charman, Ethan Coen, Joel Coen
Casts : Tom Hanks, Mark Rylance, Amy Ryan, Alan Alda
Date : 11 Oktober 2015

Trailer Film Bridge of Spies

Sekian Informasi tentang Synopsis Movie Bridge of Spies. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 19.30

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts