Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E (2015)

Posted by

 Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E 2015

Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E 2015 – Tahun 2015 film berjenis spionase banyak bermunculan, setelah Kingsman: Secret Service pada awal tahun, James Bond dan Mission Impossible yang juga akan merilis seri terbarunya tahun ini, terdapat film spionase lain, The Man from U.N.C.L.E. Film ini disutradarai oleh Guy Ritchie berdasarkan serial TV berjudul sama, film produksi Warner Bros. Pictures ini dibintangi Henry Cavill, Armie Hammer, Alicia Vikander. Film The Man from U.N.C.L.E rilis pada 14 Agustus 2016.

Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E menceritakan tentang Pada awal tahun 1960-an terdapat agen CIA, Napoleon Solo (Henry Cavill) dan Illya Kuryakin (Armie Hammer), mereka bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi berbahaya. Misi tersebut adalah melawan sebuah organisasi kriminal misterius yang sedang mengancam keseimbangan dunia karena menciptakan teknologi senjata nuklir.

Kedua agen tersebut akan mengawal seorang putri untuk menemukan ayahnya, sang ayah adalah ilmuwan Jerman yang hilang dan dianggap dapat menjadi kunci untuk menyusup ke dalam organisasi tersebut. Meski begitu mereka harus bergerak cepat untuk menemukan sang ilmuwan sehingga dapat mencegah teror yang dilakukan organisasi kriminal. 
 
Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E (2015)

Detail Film The Man from U.N.C.L.E 2015
Genre : Action, Comedy
Sutradara : Guy Ritchie
Penulis : Guy Ritchie (screenplay), Lionel Wigram (screenplay)
Pemain : Alicia Vikander, Henry Cavill, Armie Hammer
IMDB

Trailer Film The Man from U.N.C.L.E 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E 2015. Baca juga Sinopsis Film Infinitely Polar Bear, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.55

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts