Sinopsis Thapki 9 Oktober Episode 82 ANTV

Posted by

Sinopsis Thapki 9 Oktober 2016 Episode 82 ANTV - Thapki Episode 82 yang akan tayang pada 9 Oktober 2016 menceritakan tentang Batkhi dan cutkhi memarahi thapki dan mempermalukan thapki. Thapki menangis. Cutkhi berkata, "kami membencimu." Mereka pergi. Shraddha tersenyum melihatnya. ia sangat senang dan bertanya pada Vasu, "ibu apa yang terjadi dengan thapki." Vasu berkata, "aku menyarankan untukmu buatlah Dhruv jatuh cinta kepadamu dan menangkanlah hatinya." Dhruv datang kesana. Vasu berkata, "Shraddha ambil kue untuk dhruv." Shraddha memberikan kue untuk dhruv dan meminta dhruv untuk memakannya. Dhruv mengatakan "tidak, aku gak suka kue." Shraddha memaksa. Dhruv menolak. Shraddha berkata "aku juga gak akan memakannya, makanlah satu gigitan saja." Dhruv makan kue dan pergi. Vasu terlihat gembira. Vasu berpikir "aku berjanji gak akan membiarkan thapki datang di antara shraddha dan dhruv."

Sinopsis Thapki 9 Oktober Episode 82 ANTV

Thapki datang ke kamarnya. Bihaan bertanya "mengapa kamu menerima kesalahanmu, aku tau shraddha melakukan semua untuk merusak pesta ini dan menyalahkanmu." Thapki mengatakan "ini kesalahanku, gak shraddha, aku telah kehilangan kepercayaan kakak ipar, mereka memutuskan hubungan denganku dan membenciku, gak perlu untuk mendukungku Bihaan, Ibu benar, Aku bukan dewi, aku bisa melakukan kesalahan juga."

Bihaan berkata "kau luar biasa, shraddha bermain permainan dan kamu gak ingin melihat apa-apa." Vasu berkata pada shraddha "sekarang kita harus membuat Bau ji dan Nenek membenci Thapki." Shraddha mengatakan "ini sulit."

Vasu berkata "kepercayaan adalah hal yang besar, satu kesalahan saja bisa mengakhiri kepercayaan, satu kesalahan maka Nenek dan Bau ji akan kehilangan
kepercayaan pada Thapki." Shraddha dan Vasu tersenyum. Vasu berkata "kau menantu sempurna, hanya satu yang aku impikan." Shraddha mengatakan "tidak ada yang bisa datang membantu thapki dan hanya waktu yang buruk datang padanya."


Baca Juga: Sinopsis Mohabbatein Episode 1-Terakhir

Bihaan berkata "aku akan menjadi pelindung bagi mu thapki, karena kamu baik dan benar, aku akan melindungimu dari shraddha, aku gak akan membiarkan siapa pun membencimu, aku berjanji gak akan membiarkan hubunganmu berakhir dengan siapa pun." Thapki menangis.

Diwakar sedang berbicara dengan tamunya. Aditi, Poonam dan Krishnakant pulang. Wanita berkata "Aditi jangan memegang tas diatas perut, selamat ibu poonam untuk kehamilan Aditi." Aditi terkejut.

Para wanita berkata "kita akan pergi, biarkan Aditi beristirahat."
Diwakar tersenyum dan bertanya "Aditi apakah kamu terkejut"


Aditi menegur diwakar karena menyebarkan berita palsu, pernikahan ini hanya pura-pura.
Diwakar mengatakan "aku tahu, namun aku punya ide ini untuk menghindari perceraian."
Krishnakant berkata "aku akan membuat kalian berdua bercerai, aku akan memberitahu tetangga kebenaran."


Aditi mengatakan "tidak perlu, aku gak peduli dengan ini."
Mishra dan Diwakar mengancam mereka dan mengejek Krishnakant. Diwakar berkata "aditi beritahu kami jika makan malam sudah siap." Aditi mengatakan "mereka akan merusak harga diri kita, aku ingin memberi mereka pelajaran untuk menutup mulut mereka selamanya."


Paginya, thapki meminta cutkhi dan batkhi untuk duduk, ia akan melayani sarapan. Cutkhi berkata "tidak perlu, kami akan mengambil sendiri." Vasu memberi kode pada shraddha. Shraddha berkata "aku akan melayani." Cutkhi mengangguk. Bihaan melihatnya.

Nenek meminta pelayan untuk menyimpan semua barang-barang di dapur. Nenek berkata "besok Makar Sankranti, kita akan memberi makan 7 pendeta besok." Bau ji mengatakan, "ya, 7 pendeta akan datang di pagi hari, kita akan memberi makan khichdi, dan 4 hal bersama dengan itu." Nenek berkata "makanan harus lezat, thapki kamu yang mengurus ini, tradisi ini gak boleh mendapat penghinaan."

Cutkhi berkata "dia luar biasa dalam membuat orang lain dihina." Cutkhi mengejek Thapki.
Bau ji berkata "thapki gak melakukannya dengan sengaja." Thapki menolak untuk mengambil pekerjaan ini. Nenek mengatakan "tapi..." Vasu berkata "biarkan saja ibu, berikan pekerjaan ini untuk Shraddha."


Baca Juga: Sinopsis Thapki Episode 1-Lengkap

Shraddha mengatakan "tidak, aku gak ingin melakukan tugas ini, aku gak enak dengan thapki."
Bau ji setuju dengan shraddha berkata "Thapki harus melakukan pekerjaan ini." Nenek mengatakan "baiklah Thapki yang memutuskan akan melakukan pekerjaan, kita akan pergi untuk mencari pendeta, kami akan datang terlambat. Bau ji berkata "kita akan membawa pendeta dari kuil desa kita." Cutkhi dan batkhi memberitahu Nenek bahwa mereka akan ikut dengan Nenek. Shraddha berkata ia akan membantu Thapki. Bihaan menatap Shraddha.
Bihaan berpikir "luar biasa, aku tau apa yang akan kamu lakukan dengan membantu thapki,  Aku akan menunjukkan caraku kepada kamu kakak ipar." Mereka semua pergi.


Vasu bertanya pada Shraddha "mengapa kamu menolak untuk kesempatan ini untuk memenangkan hati semua orang." Shraddha berkata "lalu bagaimana thapki akan kehilangan kepercayaan dan keluar dari hati nenek, dan kita akan merusak makanan dan memutuskan nasib thapki."

Thapki mulai membuat makanan dan berpikir ia gak akan membuat kesalahan saat ini. Thapki membuat papads. Thapki khawatir tepung papad lengket. Shraddha melihat thapki dan berkata "hidupmu akan berakhir, lihat apa yang akan aku lakukan denganmu."
Bihaan bertanya "apa yang akan kamu lakukan kakak ipar?" Shraddha terkejut.
Bihaan mengatakan "itu berarti kamu datang kesini untuk membantu thapki, ayo datang dan bantulah dia."
Shraddha berkata "tidak, aku memiliki beberapa pekerjaan penting, aku akan datang nanti" Shraddha pergi.
Bihaan mengatakan "pekerjaanmu hanya untuk merusak kerja thapki, mataku hanya akan padamu kakak iparku, rencanamu gak akan bekerja hari ini.


Demikianlah informasi tentang Sinopsis Thapki 9 Oktober 2016 Episode 82 ANTV yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 21.56

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts