Sinopsis Film Mission: Impossible - Rogue Nation

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-mission-impossible-rogue.html

Sinopsis Film Mission: Impossible - Rogue Nation – Sekuel terbaru dari franchise film terkenal, Mission Impossible yang populer sampai soundtracknya menjadi ringtone paling sering digunakan pada handphone masa lalu. Masih akan dibintangi oleh pemain lama yang main dalam film sebelumnya seperti Tom Cruise, Jeremy Renner dan Simon Pegg.

Mission: Impossible- Rogue Nation bercerita tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) bersama timnya yang menerima misi paling tidak mungkin selama karir mereka. Yaitu memberantas sindikat internasional yang dimotori oleh sebuah organisasi kejam. Bukan tidak mungkin bagi Ethan untuk melawan mereka, karena organisasi tersebut hampir mirip dengan keahlian Tim Ethan dan berkomitmen untuk menghancurkan IMF.

Detail Film Mission: Impossible - Rogue Nation
Director: Christopher McQuarrie
Writers: Bruce Geller (characters), Drew Pearce (screenplay)
Casts: Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Mission: Impossible - Rogue Nation. Baca juga Sinopsis Film Get Hard. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts