Sinopsis Film Spectre

Posted by

 Sinopsis Film James Bond 24 Spectre

Sinopsis Film SpectreFilm ke 24 dari James Bond mengambil judul Spectre, masih akan disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Daniel Craig sebagai agen 007. Juga masih akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya yaitu Skyfall. Dan di film ini akan menceritakan tentang James Bond yang mendapatkan sebuah pesan samar dari masa lalunya sendiri.

Dengan pesan tersebut, Bond dikirim ke tempat yang akan mengungkap sebuah organisasi jahat. Sementara itu, M (Ralph Fiennes) harus melawan kekuatan politik untuk menjaga eksistensi dinas rahasia MI6 tetap berdiri. Untuk itu, para agen termasuk 007 harus mengungkapkan kebenaran mengerikan di belakang momok yang mereka hadapi. Bagi Anda yang ngaku pecinta James Bond tentu sudah sangat menantikan film ini yang dikabarkan rilis bulan november, apalagi aktor peraih oscar, Christoph Waltz akan bermain sebagai villain.

Detail Film James Bond Spectre 2015
Director : Sam Mendes
Writers : Ian Fleming (characters), John Logan (screenplay)
Casts : Daniel Craig, Christoph Waltz, Ralph Fiennes

Trailer Film James Bond Spectre 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Spectre yang dapat diberikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Ted 2. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts