Sinopsis Film Infinitely Polar Bear

Posted by

 Sinopsis Film Bioskop Terbaru Infinitely Polar Bear

Sinopsis Film Infinitely Polar Bear – Film drama dengan unsur comedy yang ditulis dan disutradarai oleh Maya Forbes. Ceritanya diambil dari kisah hidup Maya Forbes sendiri yang dibesarkan oleh seorang ayah penderita bipolar.

Film ini tayang perdana di Festival Film Sundance pada 18 Januari 2014, dibintangi oleh Mark Ruffalo dan Zoe Saldana, film produksi Sony Pictures ini akan mulai tayang di Bioskop pada 19 Juni 2015, semoga Bioskop Indonesia menjadi salah satu yang menayangkan.

Bercerita tentang Cameron (Mark Ruffalo), seorang suami sekaligus ayah yang menderita gangguan bipolar, karena penyakitnya tersebut ia harus menerima hubungannya bersama sang istri, Maggie (Zoe Saldana) hancur, kedua putrinya pun mengikuti jejak Maggie dengan sedikit menjauh dari hidup Cameron.

Setelah berjuang melawan penyakitnya tersebut hingga akhirnya sembuh, Cameron masih tetap harus berjuang untuk mendapatkan kembali hati Maggie yang keras serta kedua putri kesayangannya.

Detail Film Infinitely Polar Bear
Genre : Comedy, Drama
Director : Maya Forbes
Writer : Maya Forbes
Casts : Zoe Salana, Mark Ruffalo, Keir Dullea
IMDB

Trailer Film Infinitely Polar Bear

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Infinitely Polar Bear. Baca juga Sinopsis Film Entourage, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.44

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts