Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2015)

Posted by

Sinopsis Film Pawn Sacrifice – Film Pawn Sacrifice adalah film drama yang disutradarai oleh Edward Zwick dan skenario cerita hasil tulisan Steven Knight. Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire, Liev Schreiber dan Lily Rabe. Film Pawn sacrifice rilis di Amerika Serikat pada tanggal 18 September 2015. 
 
Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2015)

Sinopsis Film Pawn Sacrifice menceritakan tentang Bobby Fischer (Tobey Maguire) yang memang mempunyai hobi bermain catur, sejak masih kecil Bobby sudah bermain dengan lawan yang berusia jauh lebih tua dari dirinya, bahkan ia berhasil mengalahkan lawannya tersebut, hingga keahlian dan kejeniusannya itulah Bobby berhasil mendapatkan gelar Grand Master termuda sepanjang sejarah Amerika.

Menjadi seorang Grand Master saat masih muda tentu beban Bobby sangat besar, saat dewasa ia tetap konsisten dalam dunia catur dan hal ini membuat pemerintah Amerika Serikat memberikan tawaran untuk mempertahankan harga diri negara dengan melawan Boris Spassky (Liev Schreiber).

Boris Spassky sendiri merupakan juara catur yang tidak terkalahkan dari negara Uni Soviet, kedua negara ini memang terlibat perang dingin dari hal apapun, mereka selalu menganggap menjadi negara terhebat di segala bidang.

Bobby semakin tertekan karena Boris tipikal pecatur yang gemar memberikan tekanan lewat sikap dan omongannya, apalagi pertandingan ini menjadi bahan media yang ingin melakukan liputan. Berhasilkan Bobby mengalahkan tekanan diri sendiri dan Boris?

Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2015)
Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2015)

Detail Film Pawn Sacrifice
Genre : Biography, Drama
Director : Edward Zwick
Writers : Steven Knight, Christoper Wilkinson
Casts : Tobey Maguire, Liev Schreiber, Lily Rabe

Trailer Film Pawn Sacrifice

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pawn Sacrifice. Bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 09.50

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts