Sinopsis Film American Ultra 2015

Posted by

Sinopsis Film American Ultra 2015

Sinopsis Film American Ultra 2015 – Film komedi terbaru yang disutradarai oleh Nima Nourizadeh dari skenario tulisan Max Landis. Film ini dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart, menjadi perpaduan yang pas, Jesse dikenal selalu tampil bagus di setiap filmnya, seperti saat ia berperan sebagai Mark Zuckerberg dalam biopic The Social Network. Kristen Stewart sendiri setelah di kritik habis saat berperan dalam Twilight Saga berhasil bangkit berkat aktingnya dalam film Camp X-Ray (2014) dan Still Alice (2015), film produksi Lionsgate ini dijadwalkan akan rilis pada 21 Agustus 2015.

Menceritakan tentang Mike Howell (Jesse Eisenberg) seorang pecandu obat terlarang yang tinggal disebuah kota kecil bersama Phoebe (Kristen Stewart), kekasihnya. Hidup Mike yang awalnya baik-baik saja mulai terusik saat masa lalunya seketika menghantui.

Tidak hanya dihantui oleh masa lalu, pemerintah sedang melakukan operasi rahasia yang menargetkan Mike sebagai target operasi. Berhasilkan Mike bebas dari semua masalah tersebut ?

 Sinopsis Film American Ultra 2015

Detail Film American Ultra 2015
Genre : Comedy
Director : Nima Nourizadeh
Writer : Max Landis
Casts : Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Walton Goggins
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film American Ultra 2015. Baca juga Sinopsis Film Horor Insidious: Chapter 3, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts