Film Animasi When Marnie Was There

Posted by

 Sinopsis Film Animasi When Marnie Was There

Sinopsis Film When Marnie Was There – Film animasi produksi Studio Ghibli selalu berhasil mendapat review positif dari para penikmat film, bahkan film animasi Ghibli berulang kali masuk dalam nominasi Academy Awards untuk kategori Film Animasi Terbaik. Tapi biasanya film Studio Ghibli disutradarai oleh Hayao Miyazaki atau Isao Takahata, mereka bertambah tua dan mulai mempercaya sutradara muda untuk meneruskan produksi dari Ghibli, salah satu sutradara yang dapat kepercayaan tersebut adalah Hiromasa Yonebayashi.

Yonebayashi termasuk beruntung karena jadi satu dari dua sutradara yang mendapat kepercayaan membuat film animasi dari Studio Ghibli sebanyak dua kali. Film pertamanya berjudul Arrietty (2010) dan film yang akan dibahas sinopsisnya kali ini, When Marnie Was There.

Film yang memiliki judul lain ‘Omoide no Marnie’ ini rilis pada 19 July 2014, ceritanya mengadaptasi novel anak-anak berjudul sama yang ditulis oleh Joan G. Robinson, meski Yonebayashi mengubah sedikit cerita  dalam novel tersebut.

Anna (Sara Takatsuki) adalah seorang anak penyendiri yang tinggal bersama ibu angkatnya di kota Sapporo, Hokkaido. Anna tidak bahagia dengan semua hal, bahkan dengan dirinya sendiri, yang ia suka hanya menggambar. Anna dikirim ke desa nelayan di pinggir pantai Hokkaido oleh ibu angkatnya untuk berlibur. Di tepi pantai, Anna melihat sebuah villa peristirahatan tua yang tidak terurus. Anna mendatangi villa tersebut dan di sana ia bertemu Marnie (Kasumi Arimura), seorang gadis bule cantik yang mempunyai sifat periang, berbeda sekali dengan Anna. Anna mendapat teman baru pada sosok Marnie, meski belum mengenal jelas siapa Marnie sebenarnya.

Penonton akan digiring menikmati persahabatan mereka yang berjalan sangat menarik dan diberikan efek kejut di bagian akhir tentang Marnie, sekali lagi Studio Ghibli membuktikan menjadi rumah produksi film animasi berkualitas.

Detail Film When Marnie Was There
Genre : Animasi
Director : Hiromasa Yonebayashi
Writers : Joan G. Robinson (novel), Keiko Niwa, Masashi Ando, Hiromasa Yonebayashi (screenplay)
Casts : Sara Takatsuki (voice), Kasumi Arimura (voice), Nanako Matsushima (voice)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film When Marnie Was There. Baca juga Sinopsis Film Ant-Man 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.34

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts