Sinopsis Film Camp X-Ray

Posted by



http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/
Sinopsis Film Camp X-Ray


Sinopsis Film Camp X-Ray – Kristen Stewart bakal lebih sangar difilm terbarunya ini menjadi prajurit wanita dari penjara yang kabarnya merupakan penjara terkejam di dunia yaitu Guantanamo Bay dan beradu akting dengan bintang Film drama luar biasa A Separation yaitu Peyman Moaadi. Masuk ke cerita Camp X-Ray mengisahkan tentang prajurit wanita Cole (Kristen Stewart), yang bergabung dengan militer sehingga ia bisa terhindar dari kota tempat ia lahir. Ketika ia berharap akan ditugaskan di Irak, dia malah dikirim ke tempat yang dikenal sebagai Guantanamo, didalam penjara tersebut terdapat suatu camp yang kejam bernama Camp X-Ray, dimana setiap penjara dihukum habis-habisan sampai banyak yang tidak kuat dan akhirnya bunuh diri.

Penjara Camp X-Ray dibuat untuk menampung musuh-musuh dari negara Amerika Serikat seperti teroris. Perlakuan yang dilakukan dua belah pihak baik penjaga naupun tahanan berlangsung sangat keras dan penuh kebencian, seperti Cole dan Ali (Peyman Moaadi) yang sempat terlibat lempar kotoran tetapi anehnya mereka berdua malah melanggar aturan Camp dengan saling berkomunikasi. Oiya Ali (Peyman Moaadi) merupakan tahanan yang dianggap teroris dan telah dipenjara selama delapan tahun.


Kesepian yang dialami kedua orang ini membuat mereka menjalin persahabatan terlarang, di film ini kita akan diberikan tontonan yang menarik dengan kekuatan utamanya terletak pada obrolan antara Cole dan Ali. Dari mulai obrolan berat sampai ringan seperti tentang Harry Potter.

Genre: Drama
Director: Peter Sattler
Writer: Peter Sattler (screenplay)
Stars: Kristen Stewart, Peyman Moaadi, Lane Garrison

Trailer Film Camp X-Ray

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Camp X-Ray yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Before I Go To Sleep. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 10.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts