Film Me and Earl and the Dying Girl 2015

Posted by

 Sinopsis Film Me and Earl and the Dying Girl (2015)

Sinopsis Film Me and Earl and the Dying Girl (2015) – Me and Earl and The Dying Girl adalah film comedy, drama Amerika Serikat yang disutradarai oleh Alfonso Gomez-Rejon. Ceritanya diambil dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jesse Andrews pada tahun 2012. Film ini dibintangi oleh Thomas Mann, Olivia Cooke dan Jon Bernthal. Me and Earl and the Dying Girl telah tayang perdana di Festival Film Sundance 2015, berhasil mendapat ‘standing ovation’ dan memenangkan Grand Jury Prize Award. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 12 Juni 2015.

Bercerita tentang Greg (Thomas Mann) dan Rachel (Olivia Cooke), dua remaja yang bersahabat mempunyai kesukaan yang sama, mereka gemar membuat film meski hanya dalam level amatir. Tapi persahabatan indah keduanya tidak bisa berlangsung lama karena Rachel menderita sakit Leukimia.

Detail Film Me and Earl and the Dying Girl (2015)
Director : Alfonso Gomez-Rejon
Writer : Jesse Andrews (novel)
Casts : Thomas Mann, Olivia Cooke, Jon Bernthal, Nick Offerman
IMDB

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Me and Earl and the Dying Girl (2015). Baca juga Sinopsis Film American Ultra, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 07.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts