Film Horor Insidious: Chapter 3 2015

Posted by

 Sinopsis Film Horor Terbaru Bioskop Insidious: Chapter 3 (2015)

Sinopsis Film Insidious: Chapter 3 (2015) – Insidious 3 adalah Film Horor Amerika Terbaru yang ditulis dan disutradarai oleh Leigh Whannell, film ini merupakan film pertama Leigh sebagai sutradara. Menariknya, ia juga bermain dalam film ini meski perannya tidak terlalu besar.

Film ketiga dari Insidious series dimana dua film sebelumnya disutradarai oleh James Wan, pada chapter 3 ini lebih mengarah kepada prekuel dari dua film sebelumnya. Dibintangi oleh Dermot Mulroney dan Stefanie Scott, film ini di jadwalkan akan tayang pada 5 Juni 2015.

Bercerita saat sebelum keluarga Lambert mendapat teror dari hantu yang terjadi pada serial sebelumnya. Akan diberikan informasi mengenai sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) tewas dan menjadi hantu.

Saat masih hidup, Elise adalah seorang paranormal yang dimintai bantuan untuk melakukan kontak dengan roh orang mati. Tapi entah kenapa, Elise seperti seperti ragu untuk menggunakan kemampuannya menghubungi orang mati. Kemampuan itu bertujuan untuk membantu seorang gadis remaja (Stefanie Scott) yang tubuhnya dijadikan sasaran roh jahat.

Detail Film Insidious: Chapter 3 (2015)
Genre : Horror
Director : Leigh Whannell
Writer : Leigh Whannell (screenplay)
Casts : Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson
IMDB

Trailer Film Horor Insidious: Chapter 3 (2015)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Insidious: Chapter 3 (2015). Baca juga Sinopsis Film When Marnie Was There, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 06.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts