Sinopsis Film The Visit

Posted by

 Sinopsis Film Horor Terbaru The Visit 2015

Sinopsis Film The Visit – Film Horor Terbaru dari M. Night Shyamalan, sutradara keturunan India yang pernah menghebohkan dunia berkat film The Sixth Sense pada tahun 1999. The Sixth Sense sampai sekarang masih menjadi film horor dengan pendapatan terbanyak dan satu dari sedikit film horor yang berhasil masuk nominasi Oscar untuk kategori film terbaik. Sayang setelahnya nama Shyamalan justru menurun berkat karyanya yang banyak mendapat kritikan, tapi tentu banyak pecinta film yang masih percaya Shyamalan tidak kebetulan saat membuat The Sixth Sense dan menantikan karya horor terbarunya ini yang berjudul, The Visit.

The Visit ditulis, disutradarai bahkan diproduksi sendiri oleh Shyamalan, tapi untuk urusan produksi Shyamalan mendapat bantuan dari Blumhouse Productions. Film ini dibintangi oleh Kathryn Hahn, Ed Oxenbould dan Benjamin Kanes, dijadwalkan akan mulai rilis pada 11 September 2015.

Bercerita tentang kakak adik yang dikirim oleh kedua orang tuanya untuk liburan di daerah Pennsylvania, rumah kakek neneknya. Setelah sampai disana, kedua kakak beradik ini kesal dengan aturan yang diberikan kakak neneknya yang tidak memperbolehkan mereka keluar saat matahari telah terbenam, tidak hanya itu tingkah laku mereka juga menjadi aneh saat malam tiba. Penasaran dengan hal dibalik semua ini, akhirnya sang kakak adik sepakat untuk mencari tahu lebih dalam yang justru akan membahayakan nyawa mereka.

Kabarnya The Visit mencoba mengambil cerita dari ‘Sundowners Syndrome’ bahkan judul awal film ini dinamakan Sundowning sebelum berganti menjadi The Visit. Sindrom tersebut merupakan kondisi mental yang biasanya dialami oleh orang tua menjadi gelisah, takut dan depresi saat matahari terbenam, mereka seperti takut kepada malam hari.

Detail Film The Visit
Genre : Horror
Director : M. Night Shyamalan
Writer : M. Night Shyamalan (screenplay)
Casts : Kathryn Hahn, Ed Oxenbould, Benjamin Kanes
IMDB

Trailer Film The Visit

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Visit. Baca juga Sinopsis Film Absolutely Anything 2015, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts