Sinopsis Madun SCTV dan Nama Pemain

Posted by

 Sinopsis Madun SCTV dan Nama Pemain

Sinopsis Madun SCTV dan Nama Pemain – Madun adalah sebuah serial sinetron yang sempat populer di MNC, bercerita tentang olahraga paling digemari oleh masyarakat Indonesia, yakni sepakbola. Tidak hanya menceritakan tentang kehidupan para pemain sepakbola kampung untuk meraih kesuksesan menjadi pemain besar. Sinetron tersebut kembali dihadirkan oleh oleh SCTV, dan mulai akan tayang dalam waktu dekat, masih akan dibintangi oleh Yusuf Mahardika sebagai pemeran tokoh Madun.

Cerita Sinetron Madun SCTV mempunyai kisah Madun (Yusuf Mahardika) bersama teman-temannya yang mempunyai harapan dapat menjadi pemain sepakbola professional. Demi meraih cita-cita tersebut, ia harus berlatih keras dengan menghadapi team lain, juga beberapa orang yang tidak suka dengannya. Tetapi tidak hanya itu, sinetron Madun juga memberikan masalah lain seputar keluarga, konflik antar teman dan juga percintaan. Konflik hidup yang dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat kita.

Daftar Pemain Pemeran Sinetron Madun SCTV
Yusuf Mahardika
Baron Yusuf Siregar
Udin Nga Nga
Firman Suryana
Asrul Dahlan
Shafira
Ajil Super7
Ciccio Manassero

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Madun SCTV dan Nama Pemain. Untuk yang ingin mengetahui Profil Biodata Lengkap para pemain sinetron Madun akan diberikan updatenya, semoga dapat memberikan tambahan informasi. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.01

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts