Film Thailand Romantis Terbaik

Posted by

Film Thailand Romantis Terbaik – Update kali ini khusus untuk pecinta film Thailand, khusus Romance Comedy. Meski referensi belum banyak, tapi tidak ada salahnya coba baca artikel berikut ini yang akan memberikan rekomendasi film romantis terbaik. Thailand menjadi salah satu negara yang filmnya banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Sebenarnya banyak film Thailand yang bagus tapi kali ini khusus untuk genre romantis dulu, karena genre horor juga merupakan salah satu yang asik ditonton dari film Thailand.

Hello Stranger (2010)
Film Thailand Romantis Terbaik hello Stranger
Ini merupakan film Thailand favorit pribadi untuk kategori romance, mungkin film Thailand terfavorit. Sinopsis bercerita tentang dua orang yang pergi ke Seoul. Laki-laki pergi ke Seoul tanpa membawa uang dan apapun karena dikerjain temannya. Laki-laki itu ikut rombongan travel. Disana tanpa sengaja dia bertemu wanita yang juga berasal dari Thailand, mereka akhirnya menghabiskan waktu bersama melakukan kegilaan dengan persetujuan untuk tidak memberi tahu nama masing-masing.

Suckseed (2011)
Film Thailand Romantis Terbaik Suckseed
Remaja, musik dan cinta. Kombinasi yang pastinya mujarab untuk membuat anak muda penasaran. Sinopsis bercerita tentang Ped dan Khung bersahabat sejak kecil, mereka sama-sama gemar bermain musik dan akhirnya membuat sebuah band. Namanya juga band asal jadi, band ini bubar seiring dengan retaknya persahabatan mereka berdua, akibat cewe. Film yang sangat asik buat ditonton, siapapun Anda ketika menonton film ini akan terkenang masa sekolah dan tingkah konyol yang kita semua lakukan dulu.

Bangkok Traffic Love Story (2009)
Film Thailand Romantis Terbaik bangkok traffic love story
Thailand tidak jauh berbeda dengan negara kita, disana pun macet sudah menjadi budaya. Film berikut ini mengambil sedikit budaya macet disana menjadi film yang romantis. Li (30 tahun) tak kunjung mendapatkan jodoh, padahal semua sahabatnya sudah menikah. Karena suatu kecelakaan, Li akhirnya harus pergi kerja naik angkutan umum. Berkah dibalik musibah ternyata dengan naik angkutan umum dia bertemu dengan Lung, seorang insinyur stasiun kereta api. Yang terjadi berikutnya tentu kisah romantis campur lucu mengenai Li yang coba memberi sinyal cinta kepada Lung.

ATM er rak error (2012)
Film Thailand Romantis Terbaik ATM Error
Film ini juga seru, meskipun lebih banyak unsur lucu dibanding romantisnya. Tapi komedi yang dihadirkan sangat lucu dan pastinya berhasil menghibur. Sinopsisnya bercerita tentang perusahaan Bank bernama JNBC yang memiliki peraturan kalau sesama karyawan tidak diperbolehkan menjalin hubungan. Ketahuan melanggar, salah satu dari mereka harus keluar. Karyawan bernama Suer diam-diam berpacaran dengan Jib, yang merupakan atasannya. Suer tidak ingin terus menerus bersembunyi dan mengajak Jib menikah, tapi diantara mereka tidak ada yang mau mengalah untuk keluar dari perusahaan. Akibat insiden pada perusahaan Jib ditugaskan untuk menyelesaikan kasus berat, Suer yang tahu kasus tersebut mengajak Jib taruhan, yang kalah harus keluar dari perusahaan.

Crazy Little Thing Called Love (2010)
Film Thailand Romantis Terbaik Crazy Little Thing Called Love
Mengambil cerita tentang cinta pertama dan cinta monyet, film ini sangat populer untuk masyarakat Indonesia karena pernah diputer pada tv swasta. Sinopsisnya bercerita tentang Nam yang berpenampilan culun suka sama kakak kelas, Shone. Dengan bantuan temannya Nam mengubah penampilan demi menarik perhatian Shone. Ketika Shone lulus, Nam menyatakan cinta pada Shone. Bagaimana tanggapan Shone ? Silahkan Anda tonton sendiri.

Friendship (2008)
Film Thailand Romantis Terbaik Friendship
Sesuai judulnya film ini membahas tentang persahabatan. Mengambil alur mundur film ini dibuka dengan reuni sekolah, Singha teringat dengan cinta pertamanya semasa SMA, yakni Mituna. Berawal dari dua murid pindahan bernama Lam dan Mituna. Lam berteman dengan Singha, sementara Mituna lebih pendiam dan diejek oleh Singha, seiring waktu perasaan pendiam Mituna membuat Singha penasaran dan perasaan benci berubah jadi cinta pun terjadi. Tapi kisah mereka tentu tidak semudah itu, karena banyak lika liku yang bikin gemes tapi juga asik buat ditonton.

First Kiss (2012)
Film Thailand Romantis Terbaik First Kiss
Bercerita tentang Sa (25 tahun) wanita yang bekerja diperusahaan. Ohm yang merupakan cinta remajanya muncul. Sa masih memendam perasaan cintanya. Sa suka diberitahu temannya kalau ciuman pertama merupakan moment yang nantinya dapat membuat menjadi cinta sejati, karena Sa belum pernah berciuman dan mengidamkan ciuman pertamanya dengan Ohm. Suatu kejadian terjadi di bus dan akhirnya membuatnya tak sengaja berciuman dengan Bass, cowok SMA yang masih petakilan. Sa marah tapi Bass malah tertarik dengan Sa dan ingin menjadikannya pacar, perubahan kisah benci-cinta yang ditawarkan disini pun sangat menarik dan juga lucu.

Chocolate (2008)
Film Thailand Romantis Terbaik First Kiss
Film satu ini mungkin lebih mengisahkan cinta terhadap keluarga, tapi memang sangat bagus dan harus nonton bagi yang belum. Bercerita tentang Zin seorang siungle mother karena suaminya kembali ke Jepang agar nyawa keluarga dapat selamat. Ternyata Zin mengidap kanker dan harus menitipkan putrinya yang bernama Zen ke Moom. Sebagai anak kecil Zen memiliki kekurangan dan kelebihan yang tidak seperti anak seukurannya, kelebihannya itu dimanfaatkan untuk mendapatkan duit guna berjuang untuk pengobatan kanker ibunya.

Dear Galileo (2009)
Film Thailand Romantis Terbaik Dear Galileo
Menonton film ini seperti film Laura & Marsha, bercerita tentang persahabatan dua gadis remaja, mereka berdua sedang muak akan kehidupannya karena kuliah dan pacar tentunya. Mereka memutuskan traveling ke Eropa, awalnya mereka ingin kerumah bibi salah satu gadis tersebut tetapi ternyata sudah pindah, terlanjur jalan dan berniat buat liburan, mereka akhirnya nekat mengarungi eropa berdua.

Sekian Film Thailand Romantis Terbaik yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar.


Blog, Updated at: 02.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts