Sinopsis Film Toba Dreams

Posted by

Jalan Cerita Film Toba Dreams

Sinopsis Film Toba Dreams – Film Toba Dreams merupakan film Indonesia yang akan rilis pada akhir April di bioskop, di adaptasi dari novel yang ditulis oleh TB Silalahi. Meski mengambil cerita tentang kehidupan keluarga batak, tapi melihat plot cerita yang dihadirkan lebih kepada drama keluarga yang memiliki konflik dekat dengan kehidupan sehari-hari. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini dibintangi oleh aktor dan aktris besar Indonesia seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus dan Jajang C. Noer.

Sersan TB Silalahi (Mathias Muchus) adalah orang tua yang penuh semangat dan juga perjuangan terhadap keluarganya. Mengurus anak memang tidak semudah yang dibayangkan oleh TB, terutama mengurus anak sulungnya, Ronggur (Vino Bastian). Ronggur kesal dengan kolotnya pikiran orang tua karena dia mencintai wanita beda agama bernama Andini (Marsha Timothy). Menarik melihat kisah perjuangan Ronggur dalam memperjuangkan cintanya, menghadapi ayahnya yang sangat keras dalam mendidik.

Baca juga

  1. Sinopsis Film Mad Max: Fury Road
  2. Sinopsis Film Tomorrowland
  3. Sinopsis Film Pitch Perfect 2

Detail Film Toba Dreams
Genre : Drama
Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Rizaludin Kurniawan
Pemain : Vino Bastian, Vinessa Inez, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Jajang C. Noer, Ramon Y. Tungka, Haykal Kamil, Boris Bokir, Ajil Ditto, Judika, Paloma Kasia, Jerio Jeffry, JE'Sebastian, Julian Kunto, Kodrat W. Saroyo

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Film Toba Dreams. Baca juga Sinopsis Film Taken, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.20

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts