Sinopsis Film Pitch Perfect 2 2015

Posted by

Sinopsis Film Pitch Perfect 2 (2015) – Film drama, komedi musikal yang sangat sukses berjudul Pitch Perfect akan muncul sekuelnya di tahun depan. Film Pitch Perfect 2 disutradarai oleh Elizabeth Banks dan akan mulai rilis pada 15 Mei 2015. Pitch Perfect 2 bercerita tentang kejuaraan dunia cappella komedi yang dibintangi Beca (Anna Kendrick) dan temannya yang terdiri dari perempuan dan laki-laki lucu yang berbakat vocal (sebuah tim cappella perguruan tinggi/national college). Mereka punya lagu akrab dan faces Cups. Film ini juga dibintangi oleh Rebel Wilson, Brittany Snow, Skylar Astin, Hailee Steinfeld, Anna Camp, Katey Segal.

Beca (Anna Kendrick) adalah gadis yang lebih suka mendengarkan apa yang keluar dari headphone-nya daripada apa yang akan keluar dari orang lain. Sesampainya di kampus yang baru, dia menemukan dirinya tidak tepat untuk klik apapun. Namun, entah bagaimana dia bersikeras untuk bersatu, dia tidak akan memilih sendiri: samping berarti gadis, gadis manis dan gadis aneh, hanya beberapa kesamaan yang terdengar saat mereka bernyanyi bersama-sama.

Ketika Beca mengambil kelompok bernyanyi akustik dari dunia mereka, pengaturan tradisional dan harmoni yang sempurna dalam mashup semua-baru, mereka berjuang untuk mendaki jalan mereka ke puncak dunia kejam pada kuliah acapela. Hal ini bisa berakhir baik, hal paling keren yang pernah akan mereka lakukan atau yang paling gila. Pitch Perfect membuka mata kita untuk kehidupan yang sangat bertingkah aneh dari boneka di Broadway, juga memberi kejutan sensasi di Avenue Q.

Director: Elizabeth Banks
Writers: Kay Cannon (Screenplay) dan Micky Rapkin ( Based on book)
Casts: Anna Kendrick, Rebel Wilson, Brittany Snow, Skylar Astin, Hailee Steinfeld, Anna Camp, Katey Segal
IMDB

Trailer Film Pitch Perfect 2

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pitch Perfect 2 (2015). Baca juga Sinopsis Film The Walk. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.45

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts