Sinopsis Film Crows Explode 2014

Posted by

Crows Zero 3

Sinopsis Film Crows Explode (2014) – Merasa familiar dengan judul film jepang ini ? Iya, bener banget film ini merupakan sekuel ketiga dari film terkenal Crows Zero, tetapi pada seri ketiganya ini terdapat banyak sekali perbedaan yang mungkin akan membuat para pecinta Crows Zero kecewa. Yang paling terlihat tentu adalah dari segi pemilihan pemainnya, Crows Zero Explode tidak menyertakan Shun Oguri yang biasa berperan sebagai Takiya Genji dan juga Takayuki Yamada sebagai Serizawa.

Oke, sekarang kita masuk saja ke bagian cerita, Crows Zero 3 ini bercerita setelah kelulusan Takiya Genji dan Tamao Serizawa, perkelahian kembali dimulai untuk melihat siapa yang menjadi “pentolan” SMA Suzuran. Seorang siswa yang bernama Kaburagi (Masahiro Higashide), merupakan murid kelas tiga yang baru pindah ke Suzuran. Terdapat pula nama murid kelas satu yang bernama Ryohei Kagami (Taichi Saotome). Kedua siswa ini memiliki ambisi dan kepentingan yang berbeda. Kaburagi tak peduli dengan sistem kekuasaan di Suzuran, sementara Ryohei memiliki cita-cita untuk menjadi penguasa Suzuran. Terdapatnya skandal antara Yakuza dengan sekolah lain membuat Kaburagi harus bertindak untuk menjadi yang terkuat di Suzuran sekaligus melawan sekolah lain.

Meski memakai premis yang serupa dengan dua seri awal, adegan yang ditampilkan pada Crows Explode minim adegan pertarungan, meski ada pun akting yang diberikan tidak bisa menandingi Genji dan Serizawa. Sangat disayangkan setelah menunggu cukup lama, para pecinta Crows Zero dibuat sangat kecewa dengan film ketiganya. Masalah yang terjadi pada Crows Zero hampir mirip dengan trilogi IP Man, Tidak memakai Donnie Yen dan cerita yang lebih drama membuat IP Man 3 banyak mendapat kritikan, meski begitu bila kalian ngaku sebagai pecinta Crows Zero tentu harus menonton sekuel ketiganya ini.

Director: Toshiaki Toyoda
Writers: Hiroshi Takahashi
Casts: Masahiro Higashide, Yamashita dan Megumi Hayashida

Trailer Film Crows Explode

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Crows Explode (2014) yang dapat gue berikan kepada kalian. Baca juga Sinopsis Film Danau Hitam. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian.


Blog, Updated at: 09.40

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts