Sinopsis Film Men In Black

Posted by

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-men-in-black.html

Sinopsis Film Men In Black – adalah sebuah film Amerika bergenre Sci-Fi, Comedy yang rilis tahun 1997 disutradarai oleh Barry Sonnenfeld, dengan bintang Tommy Lee Jones dan Will Smith. Film ini diadaptasi berdasarkan buku komik buatan Lowell Cunningham berjudul The Men In Black. Dengan plot cerita dua agen organisasi rahasia berjuluk Men in Black yang harus menghancurkan alien, alien ini nantinya akan membahayakan manusia serta bumi. Film ini cukup sukses dari segi pendapatan dengan total pendapatan $589 juta padahal budget pembuatan film hanya $90 juta.

Berkat suksesnya film tersebut, akhirnya film ini dibuat sekuel dan telah hadir sampai Men in Black 3. Sekuel keduanya rilis pada tahun 2002, dan sekuel ketiganya rilis pada tahun 2012.

Kay atau yang sering disebut Agen K (Tommy Lee Jones) anggota Men in Black(MIB), sebuah agen rahasia yang mempunyai tujuan untuk mempertahankan Bumi dari invasi Alien, mereka menyamar menjadi manusia di sekitar New York. Badan ini menjaga kerahasiaan dengan menggunakan neuralyzer, yang berfungsi menghapus kenangan mereka yang mengetahui mengenai hal ini.

Sementara itu, James Darrell Edwards III (Will Smith) adalah polisi baru yang sedang bertugas di jalanan Manhattan. Disana dia kebingungan  karena orang yang dia kejar dapat melompat sangat tinggi, sampai akhirnya dia berhasil menyudutkannya dan mengetahui kalau dia adalah Alien, akhirnya Agen K merekrutnya untuk dijadikan mentor.

Detail Film Men in Black
Genre : Comedy, Sci-fi, Action
Director : Barry Sonnenfeld
Writer : Ed Solomon

Daftar Nama Pemain Men in Black :
Tommy Lee Jones sebagai Kevin Brown/Agen K
Will Smith sebagai James Darrell Edwards III/Agen J
Linda Fiorentino sebagai Laurel Weaver
Rip Torn sebagai Agen Zed

5 tahun sejak peristiwa kekacauan agen penyelidik alien. Kay (Tommy Lee Jones) sudah balik pada kehidupan normal sementara Jay (Will Smith) bekerja pada Men in Black. Sebuah organisasi rahasia milik pemerintah yang mengatur segala sesuatu mengenai para alien yang berada di bumi. Sementara melancarkan investigasi kriminal yang biasa mereka kerjakan, Jay mendapatkan rencana jahat Serleena (Lara Flynn Boyle). Sebuah monster jahat Kylothian yang berwujud menjadi satu orang model wanita yang cantik.

Berpacu menghadapi waktu, Jay harus mencari Kay yang telah kehilangan ingatan pengalamannya bekerja jadi agen, akan tetapi dia merupakan tokoh kunci dengan keahlian buat menyelamatkan galaksi. Jay mesti meyakinkan Kay buat bergabung lagi sama Men in Black selanjutnya mencegah kehancuran bumi.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-men-in-black.html
Men In Black 2

Detail Film Men in Black 2
Genre : Comedy, Sci-fi, Action
Director : Barry Sonnenfeld
Writer : Robert Gordon

Daftar Nama Pemain Men in Black 2:
Tommy Lee Jones sebagai Kevin Brown/Agen K
Will Smith sebagai James Darrell Edwards III/Agen J
Rip Torn sebagai Chief Zed
Lara Flynn Boyle sebagai Serleena
Johnny Knoxville sebagai Scrad & Charlie
Rosario Dawson sebagai Laura Vasquez
Tony Shalhoub sebagai Jack Jeebs
Patrick Warburton sebagai Agen T
Jack Kehler sebagai Ben
David Cross sebagai Newton
Colombe Jacobsen sebagai Hailey
John Alexander sebagai Jarra
Michael Jackson sebagai Agen M
Peter Graves sebagai Peter

Agen J (Will Smith) memutuskan pergi ke masa lalu karena ingin mengubah takdir Agen K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan Boris the Animal (Jemaine Clement). Agen J meminta bantuan Griffin (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat yang bisa pergi ke masa lalu. Dia kembali ke tahun 1960 dan bertemu dengan Agen K muda (Josh Brolin).

Boris the Animal sendiri menyimpan dendam pada Agen K karena telah memenjarakannya di bulan dan memotong satu tangannya. Dengan bantuan pacarnya, Lily (Nicole Scherzinger) berhasil menipu penjaga penjara, dia berhasil kembali ke bumi dan berencana untuk menguasai dunia juga membunuh Agen K.

Agen J dengan misi mengubah takdir Agen K mencoba untuk melindunginya sambil melihat kenangan pahit mengenai masa lalu secara tidak disengaja.

http://sinopsistentangfilm.blogspot.com/2015/04/sinopsis-film-men-in-black.html
Men In Black 3

Detail Film Men in Black 3
Genre : Action, Comedy, Sci-fi
Director : Barry Soffenfeld
Writer : Etan Cohen

Daftar Nama Pemain Men in Black 3:
Will Smith sebagai Agent J
Tommy Lee Jones sebagai Agent K
Josh Brolin sebagai Agent K muda
Jemaine Clement sebagai Boris The Animal
Nicole Scherzinger sebagai Lily
Emma Thompson sebagai Agent O
Michael Stuhlbarg sebagai Griffin
Mike Colter sebagai Colonel James Darrell Edwards Jr.
Michael Chernus sebagai Jeffrey Price
Alice Eve sebagai Agent O muda
David Rasche sebagai Agent X
Keone Young sebagai Mr. Wu
Bill Hader sebagai Andy Warhol / Agent W
Will Arnett sebagai Agent AA
Lanny Flaherty sebagai Obadiah Price

Sekian Informasi tentang Sinopsis Resensi Men In Black, Film Men in Black 2, Film Men in Black 3. Baca juga Sinopsis Film Sherlock Holmes, bagi yang telah menonton film ini dan ingin berbagi Review, dapat memberikannya pada kolom komentar, semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 10.54

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts