Sinopsis Serial India Surya Putra Karna

Posted by

Sinopsis Serial India Surya Putra Karna – Serial Surya Putra Karna adalah Serial India Terbaru yang bergenre drama sejarah disutradarai oleh Vaibhav Mutha, Gautam Nagrath dan Sunil Dharmadhikari dan ditulis oleh Mihir Buta. Serial Surya Putra Karna ini adalah hasil adaptasi dari cerita yang berjudul Life of mythical legend 'Karna'. Serial ini akan segera tayang di ANTV, mengambil cerita tentang seorang pemanah bernama Karna.

Sinopsis Serial India Surya Putra Karna

Sinopsis Surya Putra Karna bercerita tentang kisah seorang pemanah besar yang bernama 'Karna'. Karna adalah putra Kunti yang juga ibu dari Pandvas, Karna lahir dengan berkat Tuhan Matahari sebelum pernikahan Kunti terjadi.

Tuhan Matahari memberikan kekuatan alam supernya untuk Karna. Tuhan Matahari memberikan dia Kawach dan Kundles yang dapat menyelamatkan Karna dari bahaya yang terjadi dalam hidupnya.

Cerita dibuka dengan masa kanak-kanak Karna dan akan membawa kita melalui perjalanannya dari menjadi belum prajurit khusus sampai menjadi Raja Angga dan melawan semua pertempuran yang ada termasuk Mahabarata.

Dia adalah orang yang tepat di sisi yang salah. Ia kemudian meraih statusnya di semua rakyatnya dengan usahanya sendiri. Karna tumbuh dewasa dengan menjadi teman yang sempurna, anak sekaligus murid yang sempurna. Surya Putra Karna adalah kisah tentang pahlawan tanpa tanda jasa tertinggi dari sejarah India.

Baca juga: Profil Pemain Patriot Net TV

Pemain Surya Putra Karna:
Shaunak David sebagai bheem muda
Bhavesh Balchandani sebagai Arjun muda
Basant Bhatt sebagai Karna muda
Aditya Redij sebagai Karna dewasa
Richa Mehta sebagai Vrushali muda
Aditya Kapadia sebagai Shon muda
Priya Bhatija sebagai Kunti
Anand Suryavanshi sebagai Adhiratha Sushena
Mouli Ganguly sebagai Radha
Naved Aslam sebagai Bhishma Pitamah
Surendra Pal sebagai Lord Parshuram
Riva Bubber sebagai Priyamvada
Sandeep Rajora

Sekian Informasi tentang Sinopsis Serial India Surya Putra Karna. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 03.47

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts