Sinopsis Film Windtalkers

Posted by

Sinopsis Film Windtalkers - Film Windtalkers adalah Film Hollywood bergenre perang yang disutradarai oleh John Woo. Sutradara satu ini populer dalam film aksi, thriller yang mempunyai banyak penggemar seperti Face off yang sangat menarik. Film Windtalkers sendiri berkisah tentang seorang prajurit marinir mendapat sebuah misi perlindungan. Film ini sendiri dibintangi oleh Nicholas Cage dan Adam Beach, rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film Windtalkers

Sinopsis Film Windtalkers bercerita tentang Joe Enders (Nicolas Cage), seorang marinir yang mendapat tugas untuk melindungi Ben Yahzee (Adam Beach). Seorang suku Navajo yang ditugaskan menjadi kode (Encoder) dalam masa perang melawan Jepang untuk menguasai pulau Saipan.

Kode dalam bahasa lain ini penting karena radio komunikasi pihak Amerika dapat ditangkap oleh pihak Jepang sehingga pembicaraan mereka juga dapat di dengar dan di antisipasi. Oleh sebab itu, Ben Yahzee mendapat tugas sebagai Encoder dalam bahasa yang tidak bisa di mengerti oleh pihak Jepang.

Enders harus di hadapkan keputusan penting saat melindungi Yahzee, pihak lawan mengetahui keberadaan dan tugas dari Yahzee yang vital sehingga ingin menghancurkannya.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI

Judul Film: Windtalkers
Genre: Aksi, Perang
Sutradara: John Woo
Durasi: 134 Menit

Pemain Film Windtalkers:
Nicolas Cage sebagai Joe Enders
Adam Beach sebagai Ben Yahzee
Peter Stormare sebagai Richard Hjelmsted
Noah Emmerich sebagai Charles "Chick" Clusters
Mark Ruffalo sebagai Milo Pappas
Christian Slater sebagai Peter "Ox" Anderson
Roger Willie sebagai Charlie Whitehorse
Brian Van Holt sebagai Andrew Harrigan
Martin Henderson sebagai Thomas Nellie
Frances O'Connor sebagai Rita
Jason Isaacs sebagai Mellitz

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Windtalkers. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 20.52

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts