Sinopsis Film Sang Pialang

Posted by

Sinopsis Film Sang Pialang – Film Sang Pialang adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Asad Amar dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Mahesa, Christian Sugiono sebagai Kevin dan Kamidia Radisti sebagai Analea. Film Sang Pialang rilis pada tahun 2013 yang lalu.

Sinopsis Film Sang Pialang

Sinopsis Film Sang Pialang bercerita tentang persahabatan Mahesa (Abimana Aryasatya), Kevin (Christian Sugiono) dan Analea (Kamidia Radisti) yang bergerak di bidang bursa efek. Dalam bidang tersebut, tentu banyak konflik mulai terjadi.

Mulai dari soal pekerjaan hingga persahabatan mereka mendapat ujian karena terjadi cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea. Mahesa yang hidupnya tengah hancur karena Ayahnya sakit dan ia juga kehilangan Ray, sales terbaiknya. Dalam bidang percintaan pun serupa, sementara Analea bernasib sama. Kondisi ini berbeda dengan Kevin yang sedang mencapai puncak karirnya, semua temannya senang mendekatinya dan Analea pun berhasil menjadi milik Kevin.

Keterpurukan Mahesa membuat Analea merasa bersalah. Ia merasa semua yang terjadi di kehidupan Mahesa adalah karena salahnya. Analea menawarkan pertolongan kepada Mahesa sebagai penebus rasa bersalahnya. Dan Mahesa pun meminta sesuatu yang spesial dari Analea yang sulit untuk dikabulkan Analea

Di saat yang sama, sesuatu terjadi pada Kevin. Investor Kevin, Gustom secara mendadak meminta agar semua sahamnya dilepas. Kevin jelas panik karena tanpa sepengetahuan Gustom, ia telah menjual saham Gustom saat tinggi untuk kepentingan pribadinya. Hidup mereka cepat berbalik dimana Kevin yang menjadi hancur karena semua nasahabnya meminta saham mereka dijual.

Genre: Drama, Romantis
Sutradara: Asad Amar
Durasi: 112 menit

Pemain Film Sang Pialang
Abimana Aryasatya sebagai Mahesa
Christian Sugiono sebagai Kevin
Kamidia Radisti sebagai Analea
Slamet Rahardjo sebagai Hadi (Ayah Mahesa)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Sang Pialang. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 23.24

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts