Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI

Posted by

Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI – Sinetron Rajawali adalah Sinetron Terbaru RCTI yang bergenre drama, aksi. Mengulang kesuksesan dari sinetron 7 Manusia Harimau yang memiliki genre serupa, tidak ada salahnya memang mencoba untuk memberikan sesuatu yang masih disukai oleh para penonton Indonesia. Jadwal Tayang Sinetron Rajawali mulai pada 7 September 2015.

Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI

Sinopsis Sinetron Rajawali menceritakan tentang sebuah perkumpulan dari antar desa yang memiliki masalah dengan desa lain, Rajawali yang sepertinya akan menjadi tokoh peran utama dalam serial film ini akan berjuang keras melatih kemampuan bela dirinya untuk melindungi dari serangan pihak lawan.

Tentu kisah adegan aksi dalam sinetron rajawali akan juga diikuti dengan kisah romantis antar pemerannya, kisah cinta diperlukan untuk memberikan efek senyum bagi penonton.

Pemain Sinetron Rajawali akan dibintangi oleh Baim Wong, Giorgino Abraham serta Kevin Kambey, tambahan pemain lain tentu masih ada dan akan admin berikan saat telah mendapat informasi secara lengkap.

Sekian Informasi tentang Sinopsis Sinetron Rajawali RCTI. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 11.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts