Sinopsis Film Simfoni Luar Biasa

Posted by

Sinopsis Film Simfoni Luar Biasa – Film Simfoni Luar Biasa adalah Film Indonesia bergenre drama yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan ditulis oleh Maggie Tiojakin serta dibintangi oleh Christian Bautista dan Ira Wibowo. Film ini mengambil cerita tentang kehidupan seorang musisi jalanan yang mendapat kembali pelajaran kehidupan dari orang sekitar, film ini rilis pada tahun 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Simfoni Luar Biasa

Sinopsis Film Simfoni Luar Biasa bercerita tentang Jayden (Christian Bautista), seorang musisi yang mempunyai impian untuk menjadi seorang Rockstar kerap mempunyai kehidupan yang tidak menentu. Suatu malam setelah terjadi perkelahian di sebuah Karaoke di Manila City, Filipina.

Jayden menemukan barang-barangnya berserakan di depan kontrakan karena tunggakan sewa kontrakan yang belum dia bayar. Dengan berat hati, ia meninggalkan Manila untuk sementara dan berangkat ke Jakarta. Setelah bertemu dengan Ibunya yang telah lama berpisah, Marlina (Ira Wibowo), akhirnya Jayden mengetahui kalau ia sudah menyiapkan rencana besar untuk dirinya.

Seseorang yang bermimpi untuk menjadi rockstar harus menghadapi tantangan yang belum pernah dia sangka sebelumnya. Di tempat ini selain murid-murid itu, Jayden juga bertemu dengan beberapa karakter unik seperti Bu Rinjani (Ira Maya Sopha) yang tegas dan demokratis, Pak Dimas (Verdi Solaiman) yang sinis dan beberapa karakter lainnya. Disinilah Jayden mendapat pelajaran hidup dari anak-anak berkebutuhan khusus. (Sumber: Wikipedia)

Genre: Drama
Sutradara: Awi Suryadi
Penulis: Maggie Tiojakin, Awi Suryadi
Durasi: 100 Menit

Pemain Film Simfoni Luar Biasa
Jayden Valarao sebagai Christian Bautista
Ibu Marlina sebagai Ira Wibowo
Ibu Rinjani sebagai Ira Maya Sopha
Bapak Dimas sebagai Verdi Solaiman
Laras sebagai Gista Putri
Penelope Valarao sebagai Maribeth
Tarisa sebagai Valerie Thomas

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Simfoni Luar Biasa. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.02

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts