Sinopsis Film The Final Girls

Posted by

Sinopsis Film The Final Girls – Film The Final Girls adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Todd Strauss-Schulson, dibintangi oleh Nina Dobrev, Taissa Farmiga dan Malin Akerman. Film The Final Girls ini mengambil kisah tentang sebuah film klasik yang justru menyeret penontonnya ke dalam petualangan mengerikan, film ini akan rilis pada Oktober 2015 mendatang.

Sinopsis Film The Final Girls

Sinopsis Film The Final Girls bercerita tentang Max (Taissa Farmiga) yang sedang bersama dengan temannya, Max tidak ingin hadir pada pemutaran ulang tahun ‘Camp Bloodbath’ sebuah film horor terkenal tahun 80-an yang dibintangi oleh mendiang ibu Max (Malin Akerman).

Secara tidak sengaja dan sulit dipahami para penonton tersedot ke dalam layar film. Mereka juga menyadari bahwa mereka terjebak di dalam sebuah film klasik dan juga diteror oleh seorang pembunuh parang dalam film tersebut, ibu Max juga hadir dalam film itu.

Genre: Horror, Komedi
Sutradara: Todd Strauss-Schulson
Penulis: M.A. Fortin, Joshua John Miller
Pemain: Nina Dobrev, Taissa Farmiga, Malin Akerman

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Final Girls. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.46

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts