Sinopsis Film The Keeping Room

Posted by

Sinopsis Film The Keeping Room - Film The Keeping Room adalah Film Hollywood bergenre drama yang disutradarai oleh Daniel Barber, dibintangi oleh Brit Marling, Hailee Steinfeld dan Muna Otaru. Film ini mengambil cerita tentang suasana perang yang terjadi di Amerika, diceritakan dari sudut pandang tiga gadis yang berjuang untuk mempertahankan rumah mereka. Film The Keeping Room ini akan rilis pada 25 September 2015.

Sinopsis Film The Keeping Room

Sinopsis Film The Keeping Room bercerita tentang suasana perang saudara di Amerika yang membuat situasi kehidupan disana menjadi tidak kondusif. Tiga wanita yang hidup sendiri karena ditinggal oleh masing-masing pria mereka berjuang keras untuk mempertahankan rumah mereka.

Rumah dari tiga wanita Southern yang terdiri dari dua saudara perempuan dan satu budak Afrika-Amerika ini mendapat kudeta dari dua tentara yang telah patah arah dari Union Army.

Genre: Drama
Sutradara: Daniel Barber
Penulis: Julia Hart
Pemain: Brit Marling, Hailee Steinfeld, Muna Otaru
Film Tayang:  25 September 2015 (USA)

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Keeping Room. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.09

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts