Sinopsis Drama Korea Dream High

Posted by

Sinopsis Drama Korea Dream High – Drama Korea Dream High adalah drama korea bergenre musikal yang tayang pada stasiun televisi korea, KBS2 pada 2011. Dream High dibintangi oleh Suzy (vokalis girlband Miss A), Taecyeon (anggota boyband 2PM), Ham Eun-jung dan Wooyoung (2PM) serta IU.


Sinopsis Drama Korea Dream High bercerita tentang enam siswa sekolah menengah seni Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Genre: Komedi, Musik, Romantis
Sutradara: Lee Eung-bok
Penulis: Park Hye-ryun
Episode: 16
Stasiun TV: KBS2

Pemain Drama Korea Dream High
Suzy sebagai Go Hye-mi
Kim Soo-hyun sebagai Song Sam-dong
Taecyeon sebagai Jin-guk/Hyun Shi-hyuk
Eunjung sebagai Yoon Baek-hee
Wooyoung sebagai Jason
IU sebagai Kim Pil-sook

Sekian Informasi tentang Sinopsis Drama Korea Dream High. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 21.22

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts