Sinopsis Film The Remaining

Posted by

Sinopsis Film The Remaining – Film The Remaining adalah Film Hollywood bergenre horror yang disutradarai oleh Casey La Scala, Film ini mengambil kisah tentang pendekatan hari kiamat yang dibuat dalam pertanyaan tentang arti dari hidup lewat cinta dan kepercayaan, Film ini tayang secara terbatas pada 5 September 2014.

Sinopsis Film The Remaining

Sinopsis Film The Remaining bercerita tentang sekelompok pertemanan dekat yang sedang berkumpul saat pesta pernikahan Skylar (Vega) dengan Dan (Dechart).

Namun peristiwa yang sedang berjalan dan seharusnya terjadi dengan serius dan gembira harus hancur karena peristiwa bencana dan ada serangan dari makhluk pada akhir jaman yang terjadi di seluruh dunia. Yang selamat dalam peristiwa ini akan menghadapi bencana paling mengerikan, mereka akan diberikan cobaan hidup.

Setiap orang menghadapi masa depan tidak menentu, sebab masing-masing orang hanya akan berebut untuk keselamatan dirinya sendiri. Dunia di depan mereka telah runtuh dalam kekacauan dan teror yang tidak terperikan. Kemudian mereka akan dihadapkan dengan pilihan, memilih kehidupan nyata berdasarkan iman atau hanya mencoba untuk bertahan hidup meski hidup yang dijalani sangat berat.

Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Casey La Scala
Penulis: Casey La Scala, Chris Dowling
Durasi: 88 Menit

Pemain Film The Remaining
Johnny Pacar sebagai Tommy Covington
Shaun Sipos sebagai Jack
Bryan Dechart sebagai Dan
Alexa Vega sebagai Skylar
Italia Ricci sebagai Allison
Liz E. Morgan sebagai Sam
Kimberley Drummond sebagai Lauren Neyland
John Pyper-Ferguson sebagai Pastor Shay
Kim Pacheco sebagai Suster Rachel

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film The Remaining. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.53

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts