Sinopsis Film Indonesia 3

Posted by

Sinopsis Film Indonesia 3 – Film 3 adalah Film Indonesia bergenre drama, aksi yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Cornelio Sunny, Abimana Aryastya dan Agus Kuncoro. Film ini mengambil cerita tentang kehidupan Indonesia pada tahun 2036 yang penuh akan kemajuan teknologi diceritakan dari sudut pandang konflik persahabatan dan sebuah drama keluarga.

Sinopsis Film Indonesia 3

Film drama Indonesia 3 bercerita kehidupan pada tahun Jakarta 2036, negara sudah kembali damai dan sejahtera sejak perang saudara dan pembantaian kaum radikal berakhir di Revolusi tahun 2026. Hak asasi manusia menjadi segalanya. Penggunaan peluru tajam sebagai senjata sudah menjadi ilegal. Aparat menggunakan peluru karet untuk menangkap penjahat dan teroris yang masih tersisa.

Alif, Lam dan Mim adalah tiga sahabat dari satu perguruan silat yang dibesarkan bersama di padepokan Al-Ikhlas. Alif yang lurus dan keras dalam bersikap memilih menjadi aparat negara. Ia bertekad membasmi semua bentuk kejahatan dan mencari para pembunuh kedua orangtuanya. Lam yang sikapnya lebih tenang menjadi seorang jurnalis. Sementara Mim yang bijak memilih mengabdi menjadi pengajar dan menetap di padepokan. Ketiganya dipertemukan kembali setelah terjadi kekacauan pasca ledakan bom di sebuah cafe.

Bukti-bukti dan investigasi mengarah pada keterlibatan Mim beserta anak-anak padepokan. Alif harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan padepokan yang telah membesarkannya. Lam yang terjepit diantara kedua sahabat berusaha mencari titik temu demi menghindari kehancuran yang lebih parah. Mim memilih mengahadapi para aparat dan rela mengorbankan jiwanya tanpa kompromi.

Alif, Lam dan Mim dipaksa bertempur dalam mempertahankan dan memperjuangkan kebenarannya masing-masing, seraya harus terus menjaga keluarga dan orang-orang yang mereka hormati dan cintai.

Jenis Film : Drama, Action
Produser : Arie Untung
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis : Anggy Umbara, Bounty Umbara, Fajar Umbara
Produksi : FAM Pictures, MVP Pictures

Pemain Film Indonesia 3
Cornelio Sunny
Abimana Aryastya
Agus Kuncoro
Prisia Nasution
Tika Bravani
Cecep A.rahman
Donny Alamsyah
Verdi Solaiman
Tanta Ginting

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Indonesia 3. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 01.12

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts