Sinopsis Film Babylon A.D

Posted by

Sinopsis Film Babylon A.D – Film Babylon A.D adalah Film Hollywood bergenre fiksi-ilmiah yang di sutradarai oleh Mathieu Kassoviti dan dibintangi oleh Vin Diesel, Melanie Thierry, Michelle Yeoh, Lambert Wilson, Mark Strong, Jerome Le Banner, Charlotte Rampling dan Gerard Depardieu. Film ini mengambil cerita tentang seorang mantan tentara yang mendapat misi khusus pengawalan, ia tidak tahu tentang orang yang ia kawal, ternyata orang tersebut memiliki tugas yang maha penting untuk dunia. Film ini rilis pada 20 Agustus 2008 yang lalu.

Sinopsis Film Babylon A.D

Sinopsis Film Babylon A.D bercerita tentang Hugo Cornelius Tootop (Vin Diesel), seorang mantan tentara yang harus bekerja sebagai tentara bayaran untuk melakukan pengawalan karena kebutuhan hidup. Sebagai mantan seorang serdadu tentara, Toorop memang mempunyai keunggulan yang luar biasa, ia sering di berikan dalam misi sangat ekstrim dan sulit.

Kali ini Tootop mendapat Tugas yang bisa dibilang mudah, mengawal seorang gadis bernama Aurora (Melanie Thierry) dari Biara di Mongolia hingga menuju New York, Amerika Serikat. Aurora ditemani temannya Rebecca (Michelle Yeoh) pergi berangkat menuju New York. Toorop yang awalnya santai-santai saja berubah menjadi ekstra hati-hati setelah ia tahu identitas sebenarnya Aurora.

Genre: Aksi, Fiksi-ilmiah
Sutradara : Mathieu Kassovitz
Penulis: Maurice G. Dantec (novel), Matthieu Kassovitz, Eric Besnard
Durasi: 90 menit

Pemain Film Babylon A.D :
Vin Diesel
Melanie Thierry
Michelle Yeoh
Lamber Wilson
Mark Strong
Jerome Le Banner
Charlotte Rampling
Gerard Depardieu

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Babylon A.D. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 02.36

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts