Sinopsis Film Pay The Ghost

Posted by

Sinopsis Film Pay The Ghost - Film Pay The Ghost adalah Film Hollywood bergenre horror, thriller yang disutradarai oleh Uli Edel dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Sarah Wayne Callies, Alex Mallari Jr. Iya, saya tahu dengan reputasi Nicholas Cage yang semakin menurun. Bahkan filmnya beberapa tahun terakhir lebih akrab dengan tomat busuk, saya tidak tahu dengan film ini tapi tidak ada salahya mencoba menonton. Film ini sendiri rilis pada 25 September 2015.

Sinopsis Film Pay The Ghost

Sinopsis Film Pay The Ghost bercerita tentang kehidupan Mike Lawford (Nicolas Cage). Mike selalu dihantui oleh rasa bersalah mendalam, ia sebagai ayah tidak mampu menjaga anaknya, si anak hilang saat karnival Halloween, sudah setahun sejak peristiwa tersebut dan Mike terus dihantui oleh gambar yang menyeramkan serta pesan mengerikan.

Mike bersama dengan mantan istrinya, Kristen (Sarah Wayne Callies) mencoba untuk mengungkap misteri dan menemukan anak mereka dan akan melakukannya, Mike menemukan dan menggali sebuah legenda yang menolak untuk tetap dikubur di masa lalu.

Judul Film: Pay The Ghost
Genre: Misteri, Thriller
Sutradara: Uli Edel
Penulis: Tim Lebbon, Dan Kay
Pemain: Nicolas Cage, Sarah Wayne Callies, Alex Mallari Jr, Veronica Ferres, Jack Fulton, Lyriq Bent
Rilis :  25 September 2015

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Pay The Ghost. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 00.00

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts