Sinopsis Film Knight and Day

Posted by

Sinopsis Film Knight and Day - Film Knight and Day adalah Film Hollywood bergenre aksi yang disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Tom Cruise dan Cameron Diaz sebagai pemeran utamanya. Film Knight and Day sukses secara pendapatan dan membuat Bollywood melakukan remake dengan judul Bang Bang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Katrina Kaif. Film ini rilis pada tahun 2010 yang lalu.

Sinopsis Film Knight and Day

Sinopsis Film Knight and Day bercerita tentang June Havens (Cameron Diaz) bertemu dengan Roy Miller (Tom Cruise) saat ia sedang berada di bandara untuk menghadiri pernikahan adiknya. Pertemuan ini berlanjut saat June dan Roy berada dalam pesawat yang sama. Tanpa sepengetahuan June, Roy ternyata adalah seorang agen rahasia.

June tak yakin Roy jujur tapi daya tarik Roy membuat June seolah tak berdaya. Sebelum June menyadari apa yang terjadi, tiba-tiba saja ia sudah terlibat petualangan Roy melindungi hasil temuan seorang ilmuwan yang bernama Simon Feck (Paul Dano) yang konon akan menjadi sumber energi alternatif yang mampu mengubah dunia. Kalau sumber energi alternatif ini jatuh ke tangan orang yang salah maka bisa dipastikan seluruh dunia akan dibuat kacau oleh orang ini.

Judul Film: Knight and Day
Genre: Aksi
Sutradara: James Mangold
Durasi: 110 Menit

Pemain Film Knight and Day:
Tom Cruise sebagai Roy Miller/Matthew Knight
Cameron Diaz sebagai June Havens
Peter Sarsgaard sebagai John Fitzgerald
Jordi MollĂ  sebagai Antonio Quintana
Viola Davis sebagai Direktur C.I.A. Isabel George
Paul Dano sebagai Simon Feck
Falk Hentschel sebagai Bernhard
Marc Blucas sebagai Rodney
Ennie Loftin sebagai Braces
Maggie Grace sebagai April Havens
Rich Manley sebagai Danny
Dale Dye sebagai Frank Jenkins
Celia Weston sebagai Molly Knight
Gal Gadot sebagai Naomi
Jack O'Connell sebagai Wilmer

Sekian Informasi tentang Sinopsis Film Knight and Day. Semoga artikel ini dapat memberikan tambahan informasi bagi kalian. Ikuti terus update artikel SinopsistentangFilm dengan mengikuti melalui email.


Blog, Updated at: 22.32

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts